24 November 2012

Fakta Bisma - Sulit Mandi, Kalau Sudah Mandi bisa Sampai 2 Jam


@Colkit baru-baru ini. Colkit alias Colek Dikit.... hihi

      Sebagaimana fakta yang beredar di tengah Smashblast saat ini, member Smash yang terkenal paling malas mandi adalah Kak Bisma. Member Smash lain harus mengerahkan banyak tenaga agar Kak Bisma mau masuk kamar mandi. Dan saat sudah di kamar mandi, Kak Bisma bisa seabad berada di dalam sana.

     "Ngga tau! Dia tuh kalo di kamar mandi lamanya ngelebihin wanita-wanita. Dua jam jadi !!!" ujar Kak Dicky.

     Pas didatangi kru Colkit dan ditanya pertanyaan seputar siapa yang paling lama mandi, seluruh member Smash, kecuali Kak Reza, menunjuk wajah Kak Bisma yang sedang duduk di pojokan. Dan tahu ga, Kak Bisma juga menudingkan jari ke wajahnya sendiri. Haahah, nyadar diri Mang...?

    Berkata lebih lanjut, Kak Bisma mengaku dia banyak mendapat inspirasi kalau sedang di kamar mandi. Maka dari itu  bisa sampai dua jam dia di dalam sana. Jangan-jangan bikin lirik lagunya juga di kamar mandi ? Waks....

     Terus, kenapa hanya Kak Reza yang ga menunjuk jari ke Kak Bisma? What the hell, Blast!? Kak Reza malah menudingkan jarinya ke pembawa acara Colkit. Dengan wajah bingung, si pembawa acara bilang, "Lho? Kok gue?"

*hahahaha...... ada-ada aja MS satu ini....

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar