1 Maret 2013

Lagi-lagi SMASH Jadi Bintang Tamu OVJ



       Untuk ke sekian kalinya, Smash diundang sebagai bintang tamu di acara lawak favorit pemirsa, Opera Van Java, di Trans7. Kerinduan Smashblast serasa terbayar seketika itu juga mengingat beberapa hari Smash tidak muncul di TV karena acara off-air. Meski ada beberapa di antaranya yang bilang masih belum puas lihat Smash di OVJ. Mestinya OVJ yang munculin Smash tuh 5 jam dengan 20 segmen. (yaelaaa, kru trans7 pada tepar semuaa)

       Di luar dari kebiasaannya, kali ini OVJ menampilkan dua buah sketsa. Yang satunya berjudul “Country Road Take Me Home”, dan yang satunya berjudul “Dari Angkasa Turun ke Bumi Tak Kuasa Kecantol Pribumi” (ini judul panjang amat yak?).

       Ketujuh member Smash langsung dibagi-bagi ke dalam dua sketsa gokil ini. Rafael, Bisma, Morgan dan Ilham kebagian sketsa pertama yang bertema coboy. Sementara tiga lainnya, yakni Rangga, Dicky dan Reza kebagian sketsa kedua yang bertema luar angkasa.

Ini dia rincian peran masing-masing member Smash dalam sketsa OVJ bikinan tim kreatif Trans7

  1. Rafael

Berperan sebagai perampok bergaya koboy yang kebanyakan tingkah. Bahkan sangking overacting-nya, dia ampe nembak kepalanya sendiri pake pistol pas lagi ngerampok Sule cs.  Namun dibalik itu semua, ia cukup gesit juga dan uang milik Sule cs pun berhasil ia bawa pergi.
  1. Morgan

    Berperan sebagai atasan Rafael, alias bos perampok. Untuk ukuran bos, ternyata Morgan lumayan matre. Ia keranjingan ngerayu Nunung, bawahannya, demi mendapatkan uang hasil rampokan.

  2. Ilham

    Berperan sebagai detektif yang menyelidiki kasus perampokan yang digawangi Morgan cs. Tapi penyelidikannya di sini ngga pernah berhasil karena diserobot terus sama Nunung. Tak sempat menyelidiki TKP, Ilham malah dipeluk-peluk sama Nunung.

  3. Bisma

    Berperan sebagai juri Rodeo yang menengahi Andre dan Sule yang lagi bertengkar karena rebutan uang rampokan. Sebagai satu-satunya juri Rodeo di dunia yang berbehel, Bisma kepepedan masuk ke atas panggung dan mengaku sebagai Kembaran Sule. Tak cukup jadi juri, Bisma ternyata juga ngikut naik banteng seperti yang dilakukan peserta lomba. (Baru kali ini lihat juri rodeo yang begini...)

  4. Rangga

    Berperan sebagai makhluk luar angkasa tampan yang memiliki perbedaan drastis dengan adiknya, Aziz. Ia memerankan alien yang sangat berbakti pada ayahnya, Desta, sehingga ia dipuji-puji terus oleh sang ayah dan membuat si Aziz cemburu.

  5. Dicky
Berperan sebagai anak astronot yang lagi keluyuran di luar angkasa bareng bapaknya, Andre. Tingkahnya yang pecicilan membuatnya jatuh nyungsep begitu masuk panggung OVJ. Mengingat Andre adalah seorang haji, Dicky manggil ayahnya dengan “Abah!”...

  1. Reza
    Berperan sebagai manusia bumi yang paling nggombal. Tak cukup di dunia nyata, ia juga menunjukkan jurus andalannya itu di panggung OVJ. Nunung yang berprean sebagai gadis pribumi pun ia gombali habis-habisan.
     

Di sela-sela lawakan OVJ, SMASH menyanyikan lagu hits andalan mereka "Rindu Ini" dan bersenandung bersama seluruh penonton dan sinden OVJ.



Link video Opera Van Java dengan bintang tamu SMASH yang tayang Rabu, 27 Februari 2013 kemarin bisa dilihat di video youtube berikut ini :

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar