29 Maret 2013

SMASH At Trans Studio Makasar Maret 2013


      Bulan Maret benar-benar surga bagi Smashblast di seluruh nusantara. Gimana ngga? Smash rajin banget keliling kota dan nyanyi dimana-mana... youhoooou....!

     Di penghujung bulan, kali ini Smashblast Makassar kebagian momen untuk bersenang-senang bersama idolanya. Tepat tanggal 29-30 Maret 2013, SMASH diundang untuk manggung di Trans Studio Makassar. Perform dimulai malam nanti pukul 19.00 waktu setempat.

     Sontak saja jejaring facebook dan twitter jadi rame membicarakan kedatangan Smash di Makassar. Meski ini bukan yg pertama kalinya, tapi entah mengapa kalo Smash datang ke luar kota selalu aja disambut histeris. (hahaha). Smashblast Makassar udah matang banget mengatur rencana untuk menyambut Smash di Makasar. Janjian sana-sini, datang rombongan udah kayak mo nonton timnas aja... hihi..

    Lepas dari Makassar, Smash langsung terbang ke Surabaya untuk event yang berbeda. Kali ini mereka akan manggung di Karnaval SCTV Surabaya. Dan lagi-lagi, facebook dan twitter rame dengan kong kali kong Smashblast yang mau nyambut Smash. Mereka udah atur rencana untuk gerilya melawan penjajah, eh, maksudnya atur rencana untuk membanjiri Bandara Djuanda demi melihat ketujuh cowok tercakep Indonesia. :D


Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar