30 April 2013

Selain SBY, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan Ternyata juga Respect pada SMASH

[info di bawah ini sepenuhnya dicuplik dari www.tribunnews.com]

Boyband SMASH saat berkunjung ke Kantor Tribun Timur di Jalan Cendrawasih, Makassar, Jumat (29/3/2013)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain mengurusi pemerintahan, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan ternyata juga menaruh perhatian pada perkembangan musik tanah air.
Gita bahkan sempat membantu menggarap produksi album boyband SM*SH.

Mantan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) ini mengatakan dirinya tak hanya mendukung perkembangan musik jazz di tanah air, walaupun dirinya adalah pecinta musik jazz.
Menurutnya ia siap membantu siapa pun musisi Indonesia yang mau berkarya untuk kemajuan industri musik Indonesia.

"Saya ikut bantu memproduksi album SM*SH. Tugas saya mendukung semua musisi Indonesia untuk berkarya. Tidak harus musik jazz, siapa pun musisi Indonesia yang mau berkarya dan siap memajukan industri musik Indonesia," cetus Gita di Energy Building, Jakarta Pusat.
Pria yang piawai bermain gitar dan piano ini kembali menegaskan dirinya siap mendukung siapa pun musisi Indonesia. "Dulu waktu Tompi dan Dewi Lestari mau buat album kami dukung, SM*SH juga," ujarnya.

Sebelumnya, dalam sebuah konser jazz, Gita memperlihatkan kemahirannya bermain piano. Hal ini juga ditunjukkannya saat HUT GP Anshor beberapa waktu yang lalu. Gita sempat bermain piano untuk mengiringi Gus Mus yang membaca puisi.

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar