11 Mei 2013

MV SMASH "Selalu Tentang Kamu" Versi Asli (no remix)

Video Clip : "Selalu Tentang Kamu" (It's All About You) - SMASH
(No Remix)

        Dari semua lagu yang ada di album "Step Forward", jujur aja aku paling suka dengan lagu ini. "Selalu Tentang Kamu", dentingan piano yang timbul tenggelam ditengah dentuman bass.

       Begitu SMASH terbang ke Korea dan bilang akan syuting video "Selalu Tentang Kamu", rasanya seneeeeng banget! Specta jedaaar lah!

       But, begitu videonya rilis, jadinya malah antara seneng dan ngga seneng. Pasalnya, daya tarik utama lagu ini, yaitu suara dentingan pianonya, malah agak menghilang dan suara vokalnya dibuat sedikit electrict. Mungkin orang pada suka, but I still don't get the feeling.

      Di sisi lain, video klip ini cakep abis. SMASH bening banget di dalam video itu.

      So, demi menuruti gelora jiwa yang membuncah.. *ceilee, bahasanya*,,, aku edit itu video dan menggantinya dengan lagu "Selalu Tentang Kamu" yang aku ambil langsung dari kantung album "Step Forward". Pengen ngasih tau juga ke yang lain, so aku upload video itu ke youtube.

     udah pada liat belum, gan? itu udah aku share di atas sendiri. ^^ "Selalu Tentang Kamu" So, it's all about you...!!


Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar