15 Juli 2013

Voice Note Rangga 'SMASH' - Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

        Orang sering bertanya, kenapa sih boyband SMASH itu fasnya sampe buanyak kayak gitu? Tiap kali manggung, selalu saja rame.

         Sebenarnya ngga seheboh itu kali ya. Kekompakkan yang terbangun di tengah Smashblast tidak lain adalah ajaran dari personel SMASH sendiri. Personel SMASH ngga segan-segan membangun keakraban di tengah fans. Selalu menjaga komunikasi. Dan seperti itulah karakteristik Smashblast. Tahu jadwal Smash manggung, mereka pasti saling sharing sehingga bisa datang live untuk mendukung SMASH.

          Dan seperti yang terjadi saat ini, Bulan Ramadha menjelang, meski jarak dan waktu memisahkan, tapi smashblast tetap bisa merasakan kehangatan ucapan "Selamat menunaikan Ibadah Puasa" dari personel SMASH. Salah satu personel SMASH, Rangga Moela mengunggah voice note ke akun instagramnya. Voice note berdurasi 50 detik itu langsung saja menyebar di tengah Smashblast.

          Sebenarnya sederhana saja, sekedar mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan pesan-pesan pendek lainnya, tapi itulah hubungan kekeluargaan yang terjalin antara SMASH dan Smashblast.

        Personel SMASH yang pertama kali mengirim voice note adalah Morgan, personel yang sekarang ini lagi vakum dari dunia boyband untuk sementara waktu demi kuliahnya. Hal ini semakin menepiskan kabar bahwa Morgan keluar dari SMASH, faktanya dia masih peduli pada fansnya, dan memberikan pesan-pesan seputar Ramadhan pada smashblast. Diketahui, Rafael juga mengirimkan voice note dengan tema yang sama pada awal ramadhan kemarin. Meski nonmuslim, namun ungkapan selamat ramadhan-nya jauh lebih panjang dari personel yang lain. (Lagi berkhotbah dia... hehehe)

SMASH saat syuting "Music Box B Channel" bersama host Ibnu Jamil.

SMASHBLAST memegang banner foto personel SMASH
saat menonton SMASH manggung di Mantap ANTV

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar