3 September 2013

Intermezzo : Fakta "Semenjak Morgan Vakum" #SemenjakMorganVakum

            Tidak terasa 90 hari lebih sudah Morgan vakum dari SMASH. Kangen semacam gunung halmahera. Dan dari kemaren yang diupdate SMASH-nya mulu. Now, it's time for Morgan!

            Iseng-iseng bikin permainan hastag #SemenjakMorganVakum di FB dan twitter. Ada apa saja sih semenjak Morgan vakum. Yuk! Chekidooot!

#SemenjakMorganVakum Kalau SMASH diundang ke acara reality show, pasti hostnya bilang : "Gue Morgan Sementara!!" -___-" (Dimulai dari Ruben Onsu ampe Narji).. 

#SemenjakMorganVakum Kalau nonton SMASH perform di TV, Smashblast pasti pada komentar "Itu Morgan ganteng banget yak! Saking gantengnya ampe nggak nampak di tipi..!" -__-" (penampakan kali)

#SemenjakMorganVakum Kalau nonton Infotainment, bawaannya pengen ngacak-ngacak muka reporternya.. wkwk

#SemenjakMorganVakum Kalau ditanya wish apa yang paling kamu inginkan sekarang, rata-rata Smashblast bakal jawab "Morgan balik!" (Singkat, but bermakna)

- #SemenjakMorganVakum Kalau denger info SMASH bakal rilis HELLO, pasti pertanyaan pertama yang diajukan adalah "Morgan ikut nggk?"

- #SemenjakMorganVakum Habis ngelihat iklan parfurm fresh, lalu update status, "Mengobati Kangen~..."

- #SemenjakMorganVakum Jadi rajin ngitung hari, 30 hari morgan vakum, 50 hari, 60 hari, 90 hari, 100 hari, update tiap saat... 

- #SemenjakMorganVakum Sampe ada Smashblast yang ngacak-ngacak web BINUS demi mencari kalender akademik, dan nyari tahu kapan Morgan bakal wisuda. (gue nih...)

- #SemenjakMorganVakum Melanie Ricardo yang biasanya godain Morgan, sekarang ganti godain Rafael... -___- ‪#‎seretCocohPulang‬

Kalau lihat SB ngelive bawa2 poster Morgan tuh rasanya nyess ke jantung. Terhura-hura

yang paling tinggi di smash cuma Rafael *haha

setiap liat smash, sb pasti pada ngitungin jumlah personil

Kalau lihat SMASH manggung, pasti berharap Morgan tiba-tiba muncul di sana ngasih surprise.. (amiiin banget soal ini)

Banyak acc twitter yg usernamenya diganti "Miss Morgan","Menunggu Morgan","Kangen Morgan"

---------------------------------------------------------------

           Terus menunggu dan berharap. Semoga Morgan cepat selesai dengan kuliahnya dan kembali lagi ke SMASH. Jutaan orang kangen sama kamu, Gan!

----------------------------------------------------------------
keyword : "Fakta Morgan 2013"
----------------------------------------------------------------


Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar