1 September 2013

Kurangi Jadwal di TV, SMASH Fokus pada Film

            Tiga bulan sudah Morgan vakum dari aktivitasnya di Boyband SMASH. Mendapat ancaman drop out dari universitasnya, cowok kelahiran Singkawang ini memilih vakum dan fokus kuliah.

           Selama Morgan vakum, tak pelak keenam sahabatnya yang lain diterpa kabar miring. Dimulai dari hengkangnya Morgan dari SMASH, sampai kabar penurunan popularitas.

          Dijelaskan berkali-kali pun media seolah ngeyel. Bisma mengaku bosan ditanya tentang itu-itu melulu. Morgan kuliah, dan masih saja dibilang hengkang.

          Tak berhenti di situ, media tidak lelah memberitakan bahwa SMASH mengalami penurunan popularitas semenjak Morgan vakum. Padahal tidak mudah begitu saja menyimpulkan. Faktanya SMASH memang sengaja mengurangi jadwal on-air di televisi dan vokus pada proyek besar mereka.

         "....Kita pengen yang baru lagi, nggak itu-itu saja. Nongol doank yang itu-itu saja. Lebih seneng yang naik levelnya." terang Bisma seperti yang dilansir di kapanlagi.com.


        Menerima undangan manggung di televisi, muncul sebentar, lalu sudahan. SMASH mengaku rutinitas seperti itu terasa membosankan. Bulan-bulan ini SMASH banyak melakukan perjalan tour ke kota-kota besar menyambangi fansnya. Mereka juga ingin fokus pada film mereka dengan niat ingin meluncurkan film yang belum ada di Indonesia sebelumnya.

        "....Kita lagi mempersiapkan film yang juga nggak mudah, karena kita harus benar-benar fokus pada film ini." jelas Rafael.

       Ia juga menambahkan bahwa SMASH menjadi ikon dari sebuah merk parfurm, sehingga harus mempersiapkan stamina lebih untuk tour 8 kota besar dalam dua bulan terakhir.

        "Puji Tuhan kita dapat beberapa Road Show ke beberapa kota. Lumayan, jadi prepare-nya harus bener-bener juga. Ya kita memang nggak sering di TV. Kita mengunjungi Smashblast dari daerah-daerah yang jauh." tambah Rafael.

         Masih seputar kabar hangat yang menerpa mereka. Mereka mengaku kangen manggung bareng Morgan.

         "Sama Morgan kangen...." kata Bisma.

.

-----------------------------------------------
keyword : "Berita SMASH 2013"
-----------------------------------------------

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar