20 Oktober 2013

SMASH, Penampilan Paling Ditunggu di HUT 22 MNCTV

        20 Oktober 2013, pagelaran besar akan segera diselenggarakan di MNCTV. Mengundang banyak bitang tamu top, dimulai dari SMASH, Fatin, Cakra Khan, Coboy Junior dan banyak lainnya, MNCTV akan memberikan persembahan yang mengesankan buat pemirsa di rumah.

        Seperti biasa, dijamin smashblast di twitter dan facebook pada rame. Rame-rame bikin hastag #SMASHatHUT22ThMNCTV dan berharap jebol hingga TTI-TTWW.

        Kehebohan di blog juga engga kalah rame. Berbondong-bondong vote SMASH sebagai penampilan paling ditunggu. Daaan, YES! SMASH lah bintang tamu yang paling ditunggu di HUT MNCTV ke-22.


         Vote SMASH di Tabloid Remaja sebagai Penampilan Paling Ditunggu di HUT MNCTV ke-22, Klik ---> http://tabloidremaja.wordpress.com/

        HUT MNCTV ke-22 akan digelar malam ini pukul 20.00 wib. SMASH akan menampilkan 3 lagu. Dua lagu dari kantong Album mereka sendiri, dan satu lagi merupakan lagu dangdut yang dicover oleh SMASH.

        Keramaian akan ditambah dengan seratus orang smashblast yang mengikuti flashmob. Rame-rame mereka akan melakukan dance I Heart You bersama SMASH di atas Panggung. Yosh! Semakin engga sabar nunggu kehebohannya.

Smashblast saat melakukan latihan dance I Heart You.
Flashmob at MNCTV

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar