3 November 2013

Bersaing dengan One Direction dan SNSD, SMASH Menangkan kaWanku Celebs Award 2013

        Yeay! Setelah berminggu-minggu menunggu, akhirnya keluar juga siapa pemenang di Kawanku Celeb's Awards! Ajang penghargaan yang diadakan oleh Majalah Kawanku ini menghadirkan artis-artis mancanegara dan dalam negeri ke dalam nominasi.

       SMASH sendiri masuk di dua kategori, yaitu "Favourite Indonesian Act" dan "Favourite Grup Band or Duo". Di kategori pertama, SMASH bersaing dengan artis-artis dalam negeri seperti Afgan, Maudy Ayunda, Raisa, JKT48, Coboy Junior dan RAN. Sementara di Kategori Favourite Grup Band or Duo, SMASH bersaing dengan One Direction, Paramore, Vierratale, HIVI, SNSD, 2pm, SHINee, IU, Coboy Junior dan JKT 48.


      Saat tahu awards ini, sempet pesimis sih. Tau sendiri lah saingannya dari luar negeri begitu, dimulai dari One Direction sampai SNSD. Tapi Alhamdulillah, bersama kita bisa, akhirnya SMASH berhasil menyabet kedua penghargaan itu dan menambah panjang daftar awards yang berhasil diraih SMASH selama ini.

      Tidak berhenti sampai di sini! Awards-awards yang lain masih banyak yang menunggu! Setelah ini, jangan lupa vote SMASH di SCTV Awards 2013! Pengen SMASH menang lagi kan pastinya?? Untuk cara votenya, klik ---> Cara Vote SMASH di SCTV Awards 2013

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar