12 Desember 2013

Astrid, Andien dan SM*SH Tampil Memukau di Konser Melly Goeslaw 'The Queen of Soundtrack'

Jakarta - Melly Goeslaw sukses menggelar konser bertajuk 'The Queen of Soundtrack' di Skenoo Hall, Gandaria City, Rabu (11/12/2013). 25 lagu yang merupakan soundtrack karya Melly dibawakan dengan mewah dan menawan.

Tak hanya menyajikan lagu-lagu jempolan, aksi panggung Melly pun terbilangwah. Dengan gaun dan gimmick menambah meriah konser tersebut.

Tapi bukan hanya penampilam Melly yang sukses mencuri perhatian. Penampilan para bintang tamu pun tak kalah kalah kerennya.

Meski hanya 'dijatah' dua lagu, mereka tetap bisa tampil maksimal. Dibuka dengan penampilan Bondan Prakoso yang membawakan lagu 'Mungkin' berduet dengan Melly.

Selain Bondan, ada Andien yang memukau dengan lagu 'Bimbang' soundtrack dari film 'Ada Apa dengan Cinta?'. Ia juga sempat berduet dengan Melly lewat lagu 'Ingin Mencintai Ingin Dicintai' dari soundtrack film yang sama.

Setelah berleha-leha dengan penampilan Andien, ribuan penonton diajak berloncat-loncat dengan penampilan boyband SM*SH. Mereka sukses dengan enerjik membawakan lagu 'Tak Tahan Lagi' dan 'Pecinta Wanita'.

Dengan dandanan retro penuh warna, Rafael Cs seperti mengajak penonton untuk 'berjoging' bersama. SM*SH selesai, giliran penyanyi Astrid muncul ke atas panggung.

Astrid pun berduet dengan Melly lewat lagu 'Butterfly'. Nah, penampilannya mencapai klimaks saat membawakan lagu 'Tentang Seseorang' soundtrack dari film 'Ada Apa dengan Cinta?'.

Jika sebelumnya vocal Anda begitu kental dalam lagu tersebut, Astrid sukses mengubahnya dengan cita rasanya. Setelah musisi dewasa tampil, giliran anak-anak ABG yang ambil alih konser.

Boyband Coboy Junior ikut unjuk gigi dengan membawakan lagu 'Kubahagia' dan 'Bukan Bintang Biasa'. Penampilan mereka pun seperti memberikan warna sendiri di konser Melly Goeslaw 'The Queen of Soundtrack'.

Penampilan bintang tamu pun seperti menjadi daya tarik sendiri yang membuat penonton tidak bosan dengan penampilan Melly. Konser yang berdurasi lebih dari dua jam itu pun tak terlihat monoton dengan kehadiran mereka.

-------------------------------------------

Dikutip dari detik.com
Fakhmi Kurniawan - detikhot
Kamis, 12/12/2013 08:00 WIB

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar