27 Desember 2013

Rangkuman dan Foto SMASH dan Stacy Angie Showcase di Malaysia (27 Desember 2013)

            Here we go! Masa yang ditunggu-tunggu oleh semua fans SMASH dan Stacy Angie selama berbulan-bulan (Tau sendiri lah kita diPHP dari bulan Mei sm tuh showcase). SMASH akhirnya sukses melakukan showcase di Malaysia hari ini (27/12). Proyek yang udah lama digembar-gemborkan sama SMASH sejak awal 2013 lalu. Yang katanya pen launch album di Malaysia, :D

            SMASH terbang ke Malaysia 26 Desember kemarin. Hari pertama kedatangan mereka, mereka langsung disibukkan dengan interview di stasiun radio Era fm, wawancara dengan portal berita Murai.com hingga syuting Live dan tapping di beberapa acara televisi Malaysia. Beberapa kegiatan behind the stage seperti latihan dan gladi resik pun nggak bisa mereka lewatkan. Padahal ini baru jalan dua hari. Masih ada dua hari ke depan jadwal padat menanti mereka. (Jaga kesehatan abang sayaaang)

         NEXT, kita lanjut ke Showcase SMASH dan Stacy yang katanya specta abiss. Konser dipenuhi oleh smashblast Malaysia, Singapore dan Brunei. Dan ada juga yang rela datang dari Indonesia demi melihat SMASH dan Stacy on the stage bersama-sama untuk pertama kalinya.


 Suasana smashblast yang mengantri untuk menonton Showcase SMASH dan Stacy.

SMASHnya belom keluar. Nonton panggung yang kosong melompong dipenuhi permainan lampu.

             Penampilan dibuka oleh Azhael. Berlanjut kemudian Stacy muncul dengan lagu Kasanova. SMASH sendiri menyanyikan 5 lagu. Salah satu di antaranya lagu HELLO yang berkolaborasi dengan Stacy. (Doh, pen liat mereka on the stage #brbMigrasiKeMalaysia)

            Selain showcase, SMASH juga melakukan sesi adu dance dengan Stacy dan Smashblast Malaysia. Lanjut kemudian melakukan launch album "Step Forward". Album yang khusus dirilis di Malaysia, berisi 19 lagu dengan harga 27.90 RM. 19 Lagu merupakan campuran dari album pertama dan kedua SMASH di Malaysia.

bisa didapatkan di kedai kaset terdekat

Asekk banget dah Eja, kasetnya ditaroh di jidat.. -___-"

Opening act by Azhael.

SMASH saat menyanyikan "I Heart You"

 Sesi launch Step Forward

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar