3 Desember 2013

Video dan Foto SMASH di HUT Inbox SCTV ke-6 , 3 Desember 2013 (New Haisrtyle)

        3 Desember 2013 --- SMASH tampil di Inbox? Udah biasa. Namanya juga penyanyi, ya pasti munculnya di acara musik lah. Tapi beda dengan Inbox kali ini! Selain dalam suasana kemeriahan HUT ke-6 Inbox SCTV, perform kali ini juga makin menarik gara-gara gaya ramput anak-anak SMASH yang spekta abisss!

      Dimulai dari Dicky, Bisma, Rafael, Ilham sampai Rangga, semuanya mengubah gaya dan warna rambutnya dan sukses bikin smashblast heboh! Yuk chekidooot!

Rangga yang biasanya mewarnai rambutnya dengan warna hitam atau cokelat alami, kali ini nggak tanggung-tanggung langsung berubah warna menjadi biru! (Serius keren!)

Next! Versi close up-nya....

Rangga sedang menyapa penonton HUT Inbox SCTV.

 Foto ini diambil di backstage. Bisma lagi asik mainin gadget. Meski rambutnya tetap berwarna hitam, tapi style-nya diubah loh jadi berponi. jadi nggak kelihatan kalo 23 tahun. Kayak masih SMP. haha

 Ini lagi satu, Dicky at backstage HUT Inbox juga asik mantengin gadget. Rambutnya kembali pirang menyala kayak di video klip "I Heart You" dan dibelah tengah. Beberapa smashblast sih ada yang bilang nggk suka, tapi kalo menurut saya, itu keren mah! Sisi baru Dicky Prasetyo! iya nggk?

 Anak-anak SMASH kalo di backstage pada autis semua yak? -___-"
Ilham at Inbox SCTV, lagi mainin gadget (juga). dengan style rambut mowhack dan berwarna pirang. Makin macho!

 Cocoh dengan rambut ijo alpukat. Sebenarnya sih foto ini bukan diambil pas di inbox tadi, tapi beberapa hari sebelumnya, that's all, pengen sih nampilin foto Cocoh yang ini. Suka sama warna rambutnya! :3

 Ini baru Cocoh Rafael lagi di HUT Inbox SCTV. Warna rambutnya udah menjadi perak abu-abu. (ini ceritanya ganti warna rambut dalam jangka waktu itungan hari) -__-"

Reza at backstage HUT Inbox SCTV. Lagi asik makan soto.
Kayaknya Reza doank nih yang rambutnya tetap berwarna hitam natural.

SMASH bersama empat orang host Inbox SCTV dan penonton Inbox. Pose-pose on the stage!

Di HUT Inbox SCTV tadi pagi, SMASH menyanyikan lagu andalannya, "Selalu Tentang Kamu". Check ---> http://video.liputan6.com/main/read/10/1167017/0/smash-selalu-tentang-kamu/?related=relright&channel=video&referal=1167023


3 komentar: