10 April 2014

Fans: Kami Akan Terus Ada Untuk SMASH

SMASH wallpaper 2014
Dikutip dr kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Penggemar, bagi sebuah pelaku industri hiburan adalah aset penting yang sangat berpengaruh akan popularitas. Mereka merupakan keluarga yang selalu mendukung dan memberikan semangat pada seorang artis.


Begitupun dengan SMASH, boyband ini mengaku sangat terbantu dengan loyalnya para penggemar yang menyebut diri sebagai SMASHBlast.


"Kami tak akan bisa bertahan tanpa dukungan dari kalian, SMASHBlast. Kalian begitu setia menemani kami selama 4 tahun ini," kata Rangga di Pondok Pesantren Al Barokah, Jati Makmur, Bekasi, Jawa Barat (10/4).

2 komentar:

  1. Saya smashblast dari Malaysia.....saya suka bangat baca blog kamu tentang fakta,aktiviti dan cerpen mengenai Smash......selalu update ya mengenai Smash supaya aku selalu bisa tahu tentang Smash.....terima kasih kerana sudi share tentang Smash.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Smashblast Malaysia... titip salam pula untuk smashblast yang di sana! Terima kasih sudi datang ke blog saya! :D ... (Saya tak pandai bahasa malaysia, hahaha)...

      Blog ini banyak memakai bahasa indonesia, semoga bisa paham dengan postingan yang saya buat! :D

      Keep supporting SMASH!

      Hapus