23 Mei 2014

Ssttt...Bisma 'SM*SH' Pernah Jadi Vokalis Band Rock!

Dikutip dari detik.com

Jumat, 23/05/2014 11:32 WIB

Jakarta -
Seiring dengan awal kiprahnya sebagai penari, Bisma 'SM*SH' telah mulai menekuni dunia musik sejak masa remajanya. Bahkan Bisma yang kini dikenal sebagai pelantun musik pop-dance bersama grup boybandnya itu, ternyata pernah menjajal jadi penyanyi di band beraliran rock.

"Aku lupa nama bandnya, pokoknya band itu jadi band pertama tempat aku gabung. Posisi aku vokalis sama gitar, bareng sama teman-teman SMA," ujar lelaki yang pernah kuliah di jurusan Desain Komunikasi Visual ini saat berbincang dengan detikHOT.


Menjadi vokalis di sebuah band yang membawakan musik rock membuat Bisma harus mengadaptasi vokalnya. Bisma pun belajar teknik scream kala itu.

"Kita nyebutnya nyanyi sekaligus growling, ya yang aku lakuin mirip-mirip sama vokalisnya Killing Me Inside," imbuhnya menyebut contoh sebuah band asal Bandung.

Soal musik, lelaki yang memasuki usia 24 tahun ini mengaku berani diadu. Orang boleh mengira bahwa dirinya anggota sebuah boyband yang menyanyi sambil menari. Namun Bisma mengaku, semasa remaja ia mendalami banyak tipe musik yang membuatnya tergabung tak hanya dalam satu band saja.

Dari rock, ia tergabung dalam band beraliran indie rock, hingga band bernama Juicy Luicy yang mengusung musik lebih sederhana.

"Aku aktif di band udah lama. Soal musik bolehlah ayo ngobrol sama aku. Dari dulu aku banyak dengerin banyak aliran musik, mau rock, pop, sampai shoegaze pun aku dengerin," ujar Bisma yang mengaku bisa main gitar, drum, juga perkusi ini.


Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar