8 Februari 2013

OMG! Lagu "I Heart You" Diplagiat Penyanyi Malaysia

       
         Penikmat musik Malaysia sekarang sedang ribut mempermasalahkan lagu perdana yang dirilis artis mereka, Amran Ismail. Aktor yang merambah dunia musik ini baru saja merilis lagu terbarunya berjudul "Ini Janjiku". Namun, sayangnya gebrakan pertamanya di dunia musik justru menuai banyak protes dari orang Malaysia sendiri. Bagaimana tidak, dentingan awal lagu berjudu "Ini Janjiku" sudah mengantarkan kita pada lagu yang pernah ngehitz di Indonesia tahun 2011 silam, I Heart You dari Boyband papan atas Indonesia, SMASH.

       Kritikan negatif banyak bermunculan di berbagai media, dimulai dari Youtube, media gosip Malaysia Murai.com, dan media-media lainnya. Banyak penikmat musik Malaysia yang memohon agar video tersebut dihapus saja dari Youtube sebelum banyak pihak mengetahui, khusunya orang Indonesia. (Wah, terlambat bro! kami orang indonesia udah tahu lagi SMASH diplagiat sm penyanyi malaysia)

      "Dengar sekali pun dh leh tau lagu plagiat...better sape yg upload kt utube tu cepat2 delete sebelum ader org indonesia tahu.. x pasal2 satu malaysia dicop malingsia lagi..MALING=PENCURI" ujar sebuah akun berinisial Miss Kuntom di sebuah medio gosip malaysia, murai.com.

      Sepulang dari urusannya di Brunei, Amran Ismail sontak mendapat dakwaan bersalah karena telah meniru lagu "I Heart You" dari boyband SMASH. Berdasarkan berita yang sudah admin himpun, aktor Malaysia ini secara terus terang meminta maaf pada semua pihak dan mengakui kekhilafannya.

      Belum ada kabar dari SMASH sendiri selaku pemilik lagu. SMASH sekarang tengah di Banjarmasin untuk menggelar Live Concert bersama ribuan penggemarnya. (minri)


Lagu milik Amran Ismail "Ini Janjiku"


Smash dengan lagu "I Heart You"

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. sama2 plagiat2 gap2 kan wkwkkww

    BalasHapus
  3. buat malu je jadi warga malaysia

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. okay la tu .. sama2 PLAGIAT ..
    smash plagiat SUPER JUNIOR
    Amaris plagiat smash .. adil kn .. hahahahahaha

    BalasHapus