8 Maret 2013

10 Boyband Top Asia 2013 (versi the-top-tens.com)

1. Super Junior - Korea (13%)

     Boyband asal korea ini hingga sekarang tetap merajai tahta boyband papan atas asia. penggemarnya tersebar di banyak negara dan sering dipanggil ELF.

2. Arashi - Jepang (11%)

    Tak hanya terkenal dengan anime-nya yang kawaii, Jepang ternyata punya boyband andalannya dan berhasil menjadi runner up di bawah Super Junior.

3. Smash - Indonesia (9%)

    Boyband yang kini ngehits dengan lagu "Rindu Ini"-nya ini berhasil mencapai posisi ketiga sebagai boyband papan atas Asia. Senang juga, akhirnya bisa membawa nama Indonesia di tengah persaingan boyband-boyband se-Asia.

4. Kat-Tun - Jepang (7%)



5. Shinee - Korea (7%)


6. Big Bang - Korea (6%)


7. News - Jepang (4%)
8. MBLAQ - Korea (3%)
9. XLR8 - Filipina (3%)
10. SS501 - Korea (3%)

     Sementara untuk boyband-boyband lain harus berbagi presentase hingga nol koma sekian persen. Smash sendiri sebelumnya bertenger di urutan ke-15, lalu naik menjadi urutan ke-11, tak lama setelah itu mereka berhasil masuk ke dalam 10 top Boyband Asia 2013 pada posisi ke-8. Berhasil mencapai posisi aman, agaknya belum membuat Smash puas. Posisinya terus naik hari per hari, dan akhirnya berhasil mencapai posisi ke-3 sebagai Boyband TOP se-Asia.

source : the-top-tens.com

17 komentar:

  1. thanks udh nge-share all about smash. i like with this blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. U're welcome..... ^___^

      rajin2 yah datangin blog ini....

      Hapus
    2. Hello apa" gw gk slah liat sm*sh uratan kbrapa ke 3 ? Mimpi kli ya. Aduh crazy gla sm*sh bgus apa.a iya suka jiplak lg suju saja tuh. Haha kalau mau share info yg bnar iya . Awas kpop lovers mrah loh termasuk saya.

      Hapus
    3. @dewi : Tunjukkan lagu suju mana yang diplagiat smash. ^^

      Hapus
    4. #dewi pujiastuti :: maaf mbak , lu gak salah liat koqq !! Dan loe kalo emank ngaku orang indonesia , hargain dong .. Masih untung masuk di 3 besar , bukannya senang negaranya masuk malah mencela . Bukti'in dong kalo loe bisa lebih baik dri pada SMASH bru bisa menjatuhkannya :) maaf ya sebelumx . Keep smile , for SMASH :)

      Hapus
    5. #dewi pujiastuti :: maaf mbak , lu gak salah liat koqq !! Dan loe kalo emank ngaku orang indonesia , hargain dong .. Masih untung masuk di 3 besar , bukannya senang negaranya masuk malah mencela . Bukti'in dong kalo loe bisa lebih baik dri pada SMASH bru bisa menjatuhkannya :) maaf ya sebelumx . Keep smile , for SMASH :)

      Hapus
  2. SM*SH makin nunjukin eksistensinya. kita sbg SB harus support SM*SH terus. alhamdulillah :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. selalu support mereka.... ^__^

      melangkah ke depan,,, sekalian ngerebut grammy awards... hehehe

      Hapus
  3. Adelia Smashblast Morganous-forever6 Juli 2013 pukul 06.17

    Yeyy. . .
    Suport smashblast sejati pasti slalu bwt SMASH. . .
    Kalo ada yg gk suka dg kita #SayToPeace aja... Toh pasti mreka iri dg eksistensinya SMASH. . . Oke ! Mana smashblast smuanya,,sini-sini #Pelukerat bareng-bareng. . . :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuuhuuuuuu........ *Peluk Erat*

      Always support SMASH...

      Hapus
  4. Adatuh judulnya yang suju Midnight fantasy yang smash I heart you,trus smash memplagiat nama boyband korea sm*ash

    BalasHapus
    Balasan
    1. Faktanya, Pihak Manajemen membentuk nama SMASH bukan karena meniru BB korea. Nama ini muncul karena akronim dari "Seven Man As Seven Heroes".. Dengan harapan semoga SMASH bisa menjadi inspirasi dan motivasi remaja Indonesia untuk berkarya. Perkara Nama tersebut sama dengan nama boyband Korea~, itu diluar handle mereka. Setelah Nama SMASH mencuat, Baru mereka tahu bahwa ada nama BB 'SMASH' di luar sana. Mau mengganti nama udah ngga bisa, karena nama SMASH terlanjur dikenal masyarakat Indonesia. Aspek plagiat ngga bisa dilihat dari sekedar sama nama, Grup Band NOAH saja namanya juga sama dengan grup band asal Amerika. Lalu apa dg begitu bisa langsung dicap plagiat? Think again!

      Dan antara midnight fantasy and "I Heart You", sebenarnya ngga ada kemiripan yang signifikan. Sebuah lagu akan dianggap plagiat jika ada kemiripan di cord lagu 8 cord berturut-turut. So, jangan mirip-miripkan lagu dengan asal dengar telinga. Ada kriteria di bidang musik. Faktanya, kalian terpaku pada penampilan SMASH yang memakai jas hitam dengan backround putih di video klip itu kan? Karena SUJU pernah memakai penampilan yang sama di Video klipnya, Lalu SMASH langsung saja dianggap meniru. Come on, berapa ribu artis di dunia ini yang memakai jas hitam dan backround putih di video klipnya?

      Buka mata, resapi fakta dengan hati netral.... #semlikum

      Hapus
  5. Balasan
    1. Bisa... :) Silakan baca ketentuan yang udah ada yaa...

      Hapus
  6. SMASH I LOVE YOU... SMASH adalah boy band terbaik dr segalanya... buktinya bisa mendapat banyak penghargaan dari luar daerah... horeeeee
    lagunya pun bagus" apa lagi yang rindu ini,, wow spekta

    BalasHapus
  7. WE WANT SMASH....WE WANT SMASH...WE WANT SMASH yg menang,,,

    BalasHapus