23 Mei 2013

Lagi-lagi “I Heart You” Anugrahi SMASH Piala

Jika diingat-ingat, lagu yang pernah hits di Indonesia, “I Heart You”, dirilis pertama kali Oktober 2010 silam. Tiga tahun menemani ruang dengar penikmat musik Indonesia, agaknya histeria lagu “I Heart You” tak kunjung habis.

Terbukti Rabu kemarin (22/5) Smash berhasil menyabet piala di Top Pop MNCTV atas pengahargaan “Top Song of The Day” yang dianugerahkan pada lagu “I Heart You”.

Top Pop merupakan acara musik yang memberikan kesempatan pada penonton untuk mem-vote lagu favoritnya lewat jejaring sosial Twitter. Untuk lagu “I Heart You” menggunakan hastag #tpheart, Lagu “Selalu Tentang Kamu” menggunakan hastag #tpkamu, dan lagu ciptaaan Anang Hermansyah yang juga dipopulerkan Smash dengan hastag #tprindu.


Sontak saja hastag tersebut langsung merebak di twitter. Bahkan #tpheart  menempati posisi pertama TTWW (Trending Topic World Wide).




Di akhir acara, secara berturut-turut posisi pertama, kedua dan ketiga diduduki oleh #tpheart, #sm*sh, dan #tpkamu. Sementara performer lainnya yang juga tampil pada hari itu, yakni salah satunya Kerispatih, terpaksa mengalah dengan menduduki peringkat keempat dan kelima.


Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar