22 Juni 2013

Sampul Cerbung SMASH - Wedding Gown

Cast : Rangga 'Smash', Liu Jia Xin, Angela Zhang, Morgan 'Smash'
designed by : @ariek_andini
 
         Agak berlebihan kali ya kalo dibilang sampul cerbung. Masalahnya ini foto ngga ada cerbungnya! Yupz, seperti biasa. Imajinasi mengalir liar, pengen desain sampul cerbung or cerpen yang keliatannya tragis abiz.... 

         Sekali lagi artis favorit gue jadi Korban. Entah udah berapa kali Rangga SMASH sering gue jadiin bahan buat eksperimen desain2 sampul. Y amu gimana lagi bro, wajah cakepnya bikin pas kalo diedit model gimana pun.

         Kali ini desain gue  berbau-bau skaral, alias pernikahan. Rangga gue jejerin sama seorang model cewek yang mengenakan gaun pengantin. Biar feelingnya kerasa, gue tambahin shadow-nya Morgan dan cewek laennya di sebelahnya. Jadi kayak ada konflik gitu. yeha,, kurang lebih begitulah isi imajinasi gue.

         

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar