28 Juni 2013

Sampul Cerbung Smash - Wizard Friends

title : Wizard Friends
Author : @EPriskila
picture : @ariek_andini

            Berhari-hari kerjaan gue di blog cuman uplod gambar sampul cerbung SMASH ye.... Udah jarang gue mengulas info seputar SMASH. Weel, guys, besok-besok deh ya. Ini soalnya gue lagi keranjingan desain foto sampul cerbung SMASH. Mana anak-anak smashblast pada minta desainin lagi ke gue. Pan gue jadi ngga ada habisnya gitu desain-desain terus.. #malah curcol.

           Ngomong-ngomong soal sampul yang gue desain di atas, agak berbeda neh ceritanya. Kali ini cerpen yang gue desain bergenre fantasi. Tentang sulap dan kekuatan gitu deh. So, bayangin deh anak-anak SMASH punya kekuatan ajaib kyk si Harry Potter terus bertarung kekuatan. #EEaaa...

         Masih seperti sampul-sampul sebelumnya, kali ini buat pemeran cewenya gue pakek model. Jadi cewek yang loe lihat di atas itu bukan siapa-siapa. Cuman model ! Efek cahaya ngeblur gue tambahin di sana biar kesan-kesan kekuatan magicnya terasa. Nah loh, jadi kyk film fantasy beneran khannn... Penasaran gimana ceritanya? Loe hubungi langsung authornya ya, Noh udah gue cantumin nama twitternya di atas. 

       Dan biar ngga mubadzir, gue tambahin info ye seputar SMASH. So, ceritanya sekarang (28/6) SMASH lagi di Pangkal Pinang. Mereka tiba jam 12 siang tadi. Ngapain di sana? mau ngerobohin gedung DPR-D katanya. Hoho! bercanda bro! SMASH ke Pangkal Pinang ya mau have fun lah sama smashblast pangkal pinang. Plus besoknya, Sabtu, 30 Juni 2013, SMASH akan mengguncang Medan dengan Konsernya! Ditayangin di MNCTV jam 2 siang.

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar