23 Juli 2013

Baru! Smashblast Network! Jejaring Sosial Khusus Smashblast!

         Pengen facebook-an sambil kakao-talk-an and twitter-an??? Hahah! Kurang kreatif gimana coba yang namanya smashblast??

        Begitu tahu tentang network ini, gue langsung buka blog gue dan memulai posting! Loe smashblast? Loe wajib punya!

        Smashblast Network adalah jejaring sosial loe tahu lah semacam twitter, facebook dkk, cuman, ini lebih asik bro! Kalo loe update status or ngetweet, paling-paling loe cuman bisa pake smile emotion. Tapi di sini, Loe mau pakek gift, emotion kyk di kakao talk dan Line, SEMUANYA BISA! Jadi loe bisa ngungkapin emosi loe secara asik.

       Smashblast Network merupakan bikinan salah satu smashblast cowok yang kreatif abis. Nama facebookya Agung SmashblastBoy Specta Jedarr Pengen kenalan? langsung aja add!

      OKEH, capcuzz... Ngga afdol kalo loe ngga daftar di sana! Itu adalah sarang Smashblast di seluruh dunia. So, Check nih cara daftarnya!

1. Pertama, kunjungi alamatnya smashblastworld.tk ! Ntar akan muncul tampilan kayak gini. Mirip facebook, tapi ntar dalemnya mirip kakao talk sm twitter.


2. Kalau sudah, Loe klik "DAFTAR". Daftarnya kayak di jejaring sosial lainnya lah. Loe isi nama loe. Dan di sini, loe bikin nama ngga bisa panjang-panjang. (Hemat tempat Bro!) Dibatasi 3-8 karakter tanpa spasi. Jadi, loe ngga bakal ngganggu mata temen loe yang lain. (gue jadi inget nama temen2 gue yang panjangnya kyk bengawan solo di facebook.. -__-")

3. Ikuti step by stepnya. Di sini ada 3 step, Pertama Persetujuan. Kedua Isi Nama, dan ketiga isi data lengkap. Saat pertama gue daftar, gue sempet bingung. Coz setelah nyampe step 2, gue slalu aja balik ke step 1. Taunya gara-gara gue ngisi nama lebih dari 8 karakter. Jadi, inget-inget ya smashblast, kalo kalian ngga berhasil2 keluar dari step 2, berarti ada kesalahan isi nama. Jangan lebih dari 8 karakter.
4. Udah! Gitu aja sih daftarnya. Cuman 3 step! Setelah loe daftar dan masuk, langsung aja loe interaksi. Update status loe dengan ekspresi-ekspresi cakep! Jangan lupa add temen-temen smashblast yang lain. Berbeda dengan twitter dan facebook, begitu loe masuk di smashblast network, status anak-anak smashblast yang lain akan langsung muncul di beranda loe meskipun loe belum berteman. hanya saja, loe mesti ngeadd mereka dulu kalo pengen komentar. Jadi, ngga bakal ada kemungkinan akun nyelip. Smua kasat mata dan loe bisa langsung add! Mau ngeadd gue? boleh, mumpung gue lagi baik hati, hehe... add me at AndiniRNZ.....


        Pertama gue masuk, Beranda langsung ramee! Gegara ada akun dengan nama antis dan dengan bangganya dia upload foto antis smash... gitu lah. Entah ada masalah apa itu sama satu biji antis. Smashblast heboh, Wah antis masuk smashblast network! Dia mau jadi smashblast juga kayaknya! Pengen ngerasain gimana asiknya jadi smashblast dan punya jejaring sendiri.. wahaha!

Ups, ada tambahan lagi nih dari Agung.

>>> Kelebihan Smashblast Network
- Bisa membuat album foto di hape
- Bisa membuat status denganbanyak variasi ada 3 jenis variasi
- Bisa menambah smiles dengan cara meniru kode
- Bisa memasukan foto ke dalam Catatan
- Bisa meliaht Catatan terpopuler atau group terpopuler
- ada Al-Qur'an dan terjemahan
- Bisa melihat berapa banyak sb yg online dan status semua sb walapun belum berteman
- Bisa melihat alamat untuk dowload lagu, tema, wallpeper, dll smash.
- bIsa buat status warna-warni bergerak , kotak*.
- Dll.

>>> Kelemahannya :
- tidak bisa ngetag foto walaupun catatan
- Tidak bisa obrolan group.
(udah, dua biji doank kok)

20 komentar:

  1. postingan'x B'manfaat bnget,dn ngebantu. . .

    BalasHapus
  2. knp ya sering banget kl mau buka smashblast network ga bs trus :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang emang saat mau masuk ke smashblastworld.tk ada trouble. Biasanya ada tulisan "LIMIT"... itu mungkin karena jaringan lagi sibuk. Coba beberapa jam kemudian aja, biasanya bisa lagi kok....

      Hapus
  3. Balasan
    1. @Nadya : Aku nggak ngerti cara langsung ganti fotonya gimana. Tapi biasanya aku pakek cara dengan bikin album dulu. Upload foto, baru dari situ pilih "Jadikan foto ini sebagai foto profil"

      Aku biasanya pakek cara begitu...

      Hapus
  4. owh gitu...makasih,eh jaringannya sibuk lagi yah..padahal baru gabung bener-bener yah....nyebelin agak susah juga ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Nyebelinnya emang di situ... Tapi ya harap maklum juga. Ini bikinannya Smashblast cowok yang juga masih dalam tahap belajar, nggak secanggih sang kreator twitter or facebook gitu...
      Kalo siang biasanya jarang limit...

      Hapus
    2. iyah tapi nggak apa-apa asal dapet temen SB yang banyak aja geto..aku dari SBN ajha dah dapet temen SB yang akrab banget

      Hapus
    3. Soalnya nggak usah ng-add, Semua status Smashblast langsung nongol di beranda. Jadi Smashblast nggk ada yng nyelip. kasat mata semua. Itu yang paling aku suka di SBN...

      Hapus
  5. kok gak bisa daftarnya siiiii :(

    BalasHapus
  6. ini sbn nya kenape lagi sich kok nggak bisa dibuka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nih Smashblast Network http://smashblastboy.blogspot.com/2013/10/smashblast-network-ditutup-sementara.html http://smashblastboy.blogspot.com

      Hapus
  7. kpk ga bisa sih? malah harus download apa gitu. bantu ding bantu pengen gabung iniii

    BalasHapus
  8. SMASHBLAST NETWORK http://smashblastboy.blogspot.com/2013/10/smashblast-network-ditutup-sementara.html http://smashblastboy.blogspot.com

    BalasHapus
  9. min aku mau daftar kok yang keluar aneh ya?

    BalasHapus
  10. Aku sihh udah nggk pernah buka sekarang sejak Smashblast Network ditutup sementara. Coba nanya ke Agung aja langsung........

    BalasHapus
    Balasan
    1. owh pantesan, waktu mau daftar nggak bisa,tampilannya beda.

      Hapus
  11. klo skarang msh ditututup pa gk??

    BalasHapus