22 Juli 2013

Voice Note Morgan 'SMASH' untuk Morganous Buka Bersama & Baksos (21 Juli 2013)

             Morgan vakum dari boyband SMASH, media langsung ramai. Beritain besar-besar di TV dengan dibumbui macem-macem. Ujung-ujungnya bikin salah paham masyarakat menganggap Morgan hengkang dari SMASH. Mswehmsweh lihat wartawan yang nulis berita. Kapan kalian mau nulis berita 'apa adanya'???

           Postingan kali ini sekaligus meluruskan, Morgan Tidak Keluar dari SMASH! Pada tanggal 21 Juli kemaren, masing-masing personel SMASH disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Rangga bukber bareng Rangganizer, Rafael bukber bareng Raflathugs, Bisma bukber bareng Bismaniac dan Dicky bukber bareng Fanadicky (Reza dan Ilham tanggal 31 Juli yang akan datang).

          Melihat kawan-kawannya sibuk memanjakan fansnya, Morgan tidak mau kalah! Di tengah kesibukannya kuliah, ia meluangkan waktunya untuk mengirim voice note kepada Morganous. Ini adalah voice note kedua yang Morgan kirim selama Bulan Ramadhan 2013.

Voice Note Morgan 'SMASH' on youtube

      Di dalam vioce note berdurasi 58 detik itu, Morgan mengungkapkan rasa penyesalannya karena tidak bisa turut hadir di acara buka bersama yang diadakan fansnya. Ia juga mengungkapkan sangat bangga dengan Morganous yang telah menyelenggarakan bakti sosial bersama di bulan puasa. Ia berharap, hal terpuji semacam ini terus berlanjut di masa yang akan datang.

      "Semoga kegiatan ini bisa kalian ambil hikmahnya dan mendapat hasil-hasil positif..." ujar Morgan di cuplikan voice note-nya.

       Di ujung pesan-pesan pendeknya, Morgan berkata, "I'll see you guys soon! Okay?!"

       Kalimat terakhir yang diucapkan Morgan serasa oase yang menyiram gurun sahara!! Tidak bisa dipungkiri kami merasa terombang-ambing dengan berita yang bermunculan di luar sana. Kalimat terakhir Morgan yang mengatakan akan segera kembali seolah menjadi penghibur tersendiri buat smashblast. Bahwa dia benar-benar sedang vakum dan sedang menyelesaikan pendidikannya.

      Tak perlu dengarkan omongan orang di luar sana, yang jelas Kak Morgan akan kembali untuk kalian. I'll see you guys soon! Okay?

4 komentar:

  1. Kak,Morgaan.I miss you so Much. i'll see you,Gan.Soon.:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. >__<

      aaaakh..... suka banget sm kata-kata terahir morgan di sana...
      I'll see you soon...!

      Hapus
  2. Balasan
    1. Di atas udah ada link-nya ituuu.....
      Gambar Morgan yang di bawahnya ada tulisan "Voice Note Morgan 'SMASH' on youtube" , Klik itu yaaa

      Hapus