27 Juli 2013

Cara Daftar Membership Resmi Smashblast Indonesia (Smashblast? Buruan!)

Smashblast crowded SMASH's Show


 Faktanya, jadi smashblast tuh ngga cuman jadi-jadian doank. Ada keanggotaan resminya loh. Keanggotaan ini berguna banget kalo lagi ada kuis membership merebutkan tiket konser (kayak pas 3IG Concert dulu), dan kesempatan bertemu Smash secara langsung juga makin lebar. (Inget para lucky fans? yang ampe difoll dan dimention MS? mereka adalah membership smashblast resmi. Sering banget ikut kuis!)

  Selain itu, jika jadi membership, kalian bisa update foto-foto SMASH terbaru yang original langsung dari web SMASH. Kalian juga bisa cek jadwal manggung SMASH sesuka hati kalian. Jadi ngga ada ceritanya ketinggalan nonton SMASH gara-gara kudet jadwal mereka.

Caranya sih gampang-gampang susah, asal kalian baca cara-cara di bawah ini dengan cermat, kalian pasti ngerti :

1.  Kunjungi web resmi SMASH indonesia, alamat : smash-blast.com

2.  Paling atas, ada tombol hijau bertuliskan "REGISTER". Klik itu yah.
..


3.  Isi nama kalian, tanggal lahir, alamat lengkap serta kode pos, de-el-el. (Yah, kayak daftar pesbuk gitu lah)

4.  Jika sudah register, kalian mesti membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 30.000,- (barusan ngcek diwebnya, bayarnya 30.000.)

5.  Bayarnya ditransfer ke rekening manajer SMASH. Udah ada nomor rekeningnya kok di situ. jadi kalian ambil langsung nomor rekeningnya di smash-blast.com

6.  Jika sudah mendaftar dan mentransfer uang pendaftaran, kalian masuk lagi ke smash-blast.com untuk melakukan pendaftaran tingkat akhir. Di sini kalian mulai membuat ID dan pasword. Nantinya ID dan pasword ini kalian gunakan log in kalo pengen seru-seruan di smash-blast.com.

7.   Eits, ada lagi. Tunggu beberapa hari, pihak manajemen SMASH akan ngirimin kamu ID-card resmi smashblast (kartu ID card resmi), bukti bahwa kamu adalah smashblast resmi indonesia. (belum termasuk ongkir)  

         Yang dipermasalahin anak-anak smashblast biasanya soal transfer uang. Rata-rata masih anak sekolahan jadi banyak juga yang ga punya rekening. Coba deh guys nanya ke ayah, ibu, tante, paman, nenek or tetangga rumah, nitip mau transfer uang gitu lah. Atau kalian datang langsung ke Bank terdekat sambil membawa uang Rp. 30.000,-

        Masih bingung? Comment aja... ^__^

2 komentar:

  1. aku gak bisa ke web resmi smash-blast.. bisa nggak beri URL nya

    BalasHapus
  2. aku juga gak bisa buka web nya

    BalasHapus