21 Juli 2013

Lagi-lagi Hastag "We Miss You Morgan SMASH" Menjadi Trending Topic Indonesia (TTI)

        Terkadang kita memang harus mengorbankan sesuatu demi sesuatu yang lain. Saat karir melejit, ada hal lain yang menjadi korban. Demikianlah yang dirasakan oleh ketujuh personel SMASH. Dielu-elukan sebagai boyband papan atas Indonesia, keseharian mereka dipenuhi oleh jadwal syuting dan manggung.

       Tepat tanggal 1 Juni 2013 kemarin, personel SMASH mengungkapkan bahwa salah satu rekan mereka, Morgan, vakum untuk sementara waktu demi menyelesaikan kuliahnya. Morgan mendapat ancaman drop out atau dikeluarkan dari universitasnya jika tak juga menyelesaikan kuliahnya.

      Vakumnya Morgan dari boyband yang melambungkan namanya itu sontak saja mengundang kesedihan di tengah fansnya. Meski keenam personel yang lain tetap aktif manggung, namun mereka merasa ada yang kurang di sana.

     Tak jarang smashblast ramai-ramai menggunakan hastag demi mengungkapkan kerinduannya pada cowok kelahiran Kerawang itu. Seperti yang terjadi hari ini, Minggu, (21/7), hastag   lagi-lagi menjadi trending topic di Twitter untuk yang ke sekian kalinya. Salah satu putra alm. Ustadz Jefri,    , juga tidak ketinggalan menggunakan hastag ini.

     "Kapan kak balik ke ?   ujar salah satu akun bernama  .

    Morgan sempat mengirimkan voice note pada fansnya pada awal Ramadhan lalu. Voice Note berdurasi 30 menit itu berisikan ungkapan selamat menunaikan ibadah puasa dan pesan-pesan pendek lainnya.  
   
Salah satu foto yang diunggah Morgan di instagramnya beberapa hari lalu.

pict We Miss You Morgan SMASH di twitter saat menjadi TTI

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar