21 Juli 2013

Program "SMASH Ngabuburit" Tayang Ulang di Malaysia, Smashblast Indonesia Ramai


       Smashblast mana yang tidak tahu program satu ini? Jika dilakukan survei, "SMASH Ngabuburit" bisa jadi adalah salah satu program SMASH yang paling difavoritkan oleh jutaan fans boyband SMASH.

       "SMASH  Ngabuburit" adalah program yang menampilkan keseharian personel SMASH saat bulan puasa dan mengajak pemirsa menikmati indahnya tempat-tempat wisata maupun tempat ibadah di Indonesia. Program ini pernah ada pada tahun 2011, lalu dibuat session keduanya pada tahun 2012.

       Namun, menjelang Ramadhan 2013, Smashblast terpaksa menelan kekecewaan. Faktanya program ini tidak lagi ditayangkan di televisi. Mereka pun mencari alternatif lain dengan meminta pada pihak stasiun TV untuk menayangkan ulang program tersebut. Lagi, permintaan mereka pupus begitu saja.............


      Hanya hitungan hari mereka meributkan masalah ini. Berikutnya, suasana kembali tenang seperti semula. Agaknya mereka mulai bisa menerima bahwa SMASH Ngabuburit benar-bnear tidak bisa ditayangkan. Namun, suasana kembali ramai saat salah satu fanbase Smashblast di negara tetangga, Malaysia, menginfokan bahwa SMASH Ngabuburit tayang ulang di sana.

       "Now SM*SH ngabuburit di saluran 141 di astro bintang ,nonton ya, di malaysia saja." ujar salah satu akun bernama  di twitter.

      SMASH Ngabuburit di Malaysia ditayangkan selama 30 menit. Meski terasa lebih pendek dari durasi biasanya, mereka mengaku sangat senang.

     Lagi-lagi hal ini mengundang rasa cemburu Fans dari Indonesia.

     "SCTV kalah sama channel malaysia. Acara elo itu bro haha malah disiarin disana." kicau salah satu Smashblast berakun @Rdngitamaulidya di twitter.

     Jauh sebelum bulan puasa datang, ribuan fans ramai-ramai menggunakan hastag We Want Rerun SMASH Ngabuburit di jejaring sosial, Twitter. Hastag ini langsung saja menduduki posisi pertama di TTWW pada waktu itu. Tapi entahlah, pihak stasiun TV yang dielu-elukan tetap tidak bergeming.

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar