16 Juli 2013

Rangga Moela 'SMASH' di Drama "You and Me" (2008)

Rangga You and Me
         Awalnya tak banyak yang mengenal drama ini. Tahun 2008 lalu, waktu itu gue masih SMP, gue inget banget drama ini pernah ditayangin di RCTI. Lalu tayang ulang lagi di Global TV. Tahun itu adalah masa meledaknya drama-drama musikal. Indosiar dan RCTI bersaing menampilkan drama andalan masing-masing. Secara, waktu itu masih jamannya Akademi Fantasy Indosiar. (seinget gue ya)

       Lama tenggelam, lalu muncullah era Boyband dengan SMASH yang dielu-elukan sebagai pionernya. And, it's happening. Remaja-remaja langsung heboh ngomongin drama ini begitu tahu kalo salah satu pemeran di drama ini adalah Rangga Moela, salah satu personel SMASH.

      Drama "You and Me" yang dulu sekedar lewat di TV, sekarang banyak yang nyari, Bro! Dulu bahkan sempat ada yang berencana mau bikin hastag ke chanel TV swasta berharap drama ini ditayangin ulang. Yeah, antara mungkin dan tidak mungkin. Secara drama ini udah lama banget.

      Rangga Moela sebenernya adalah artis jebolan Elva's Singer. Tempat dimana Sherina dan Vidi Aldiano juga menimba ilmu keartisan di sana. Saat main di drama ini, Rangga waktu itu masih berumur 20 tahun. Style-nya polos banget. Rambut setengah panjang bergelombang merupakan hairstyle aslinya.

      Berperan sebagai 'Aldo', tokoh antagonis yang jahat (antagonis ya pasti jahat lah! gimana sih). Rangga memang merasa tertantang dengan peran jahat-jahat kek begini. Bagi dia, menjadi tokoh baik hati yang slalu menjadi pahlawan itu ngebosenin. Di sinetronnya yang kedua, Cinta Cenat Cenut, Rangga pun lagi-lagi memainkan tokoh jahat. Kalaupun tidak jahat, pasti tokoh galau. (CCC 2 dan CCC 3)

       Selain menunjukkan kebolehannya berakting, Rangga juga berkesempatan menunjukkan bakat vokalnya. Tahu ngga bro, theme song drama "You and Me" yang nyanyi adalah Rangga. Berkolaborasi dengan Ibeth. Mereka nyanyi lagu berjudul "Kau dan Aku" dan diputer pas dramanya baru mulai.

       Rasanya cenat cenut tiap kali lihat scene dia di drama itu *apasih*.. Gayanya macho abis.

       Jika gue ngga salah tebak, soalnya mata gue nangkep wajah Oxcel di sana. Mbak Oxcel yang dulu pernah maen sm Rangga di CCC 3 menjadi pemeran utama di drama ini. Nah loh.... Dan ngga mau ketinggalan juga personel Boyband sebelah, Firly, personel S4 ye, dia juga maen di sini. Ngga begitu familiar juga sih sama wajah Firly S4. Yang gue inget kata Rangga waktu di wawancara dulu, dia sama Firly itu temenan, pernah maen di satu sinetron. Nah, sinetron dia yang pertama kan "You and Me", jadi gue nyimpulin Firly juga main di sini. Ngga tahu ya jadi siapa. Buat loe yang familiar dengan wajah Firly, loe cari aja di treilernya.

      Well, berharap banget ada channel TV swasta yang mau nayangin ulang drama ini. Faktanya, ngga cuman gue yang pengen drama ini ada lagi. Jika mau survei, semua anak Smashblast pada kepengen drama ini diputer. Dan loe tahu kan anak smashblast itu banyaknya seapa? *bayangin sendiri lah*. Pasti fans  S4 juga pengen drama ini diputer. Drama ini terangkat ke permukaan karena pemain-pemainnya yang dulu meledak dan lebih populer di masa sekarang.

      Buat menghilangkan kerinduan, nih gue nemun dua video di youtube yang berhubungan dengan drama ini. Yang satu adalah treilernya. Gue lihat-lihat Rangga muncul cuman sekali noh di sana. Dan yang satu adalah slide show Rangga di drama itu.

Treiler "You & Me Indonesia" 
LINK : Klik Di sini

Slide Show "Rangga at You and Me Slideshow"
LINK : Klik Di sini


Sinetron You and Me
Rangga dan pemain "You and ME" yang lain. Rangga paling kanan.


Rangga Aldo You and Me
salah satu scene di "You and Me". Rangga yang paling kiri.

Rangga and Oxcel
Rangga and Oxcel di Cinta Cenat Cenut 3

Cinta Cenat Cenut 3
Rangga and Oxcel taking scene at Cinta Cenat Cenut 3

3 komentar:

  1. Foto Rangga yg lagi mangap pake baju basket itu unyu banget....

    BalasHapus
    Balasan
    1. BANGET!!! Berharap dia pakek kostum basket bgitu lagi... >__<

      Hapus