30 Juli 2013

"Selalu Tentang Kamu" Top Song of The Day di Top Pop MNCTV

SMASH di backstage Top Pop MNCTV

           Kalo diinget-inget, terakhir SMASH diundang di Top Pop MNCTV itu dulu pada bulan Mei 2013. Waktu itu, Lagu "I Heart You" menjadi Top Song of the day, lalu pada Bulan Juni kembali dinobatkan menjadi Top Song of the Mounth.

          Juli datang! Alhamdulillah SMASH kembali diundang di Top Pop. Seneng aja sih kalo mereka diundang di sini, soalnya ada acara voting-votingan dan bersaing dengan bintang tamu laen. Untuk kali ini, giliran lagu "Selalu Tentang Kamu" unjuk gigi!

        Senin, (29/7) SMASH manggung di Top Pop MNCTV. Lagi-lagi, kali ini perform berenam dan Morgan lagi di kampusnya.

       Pemandangan baru bree! Kali ini SMASH muncul dengan jacket baseball berwarna abu-abu dengan T-shirt putih. Great banget lihat penampilan mereka dengan pakaian kayak gini!

       Lagu SMASH yang masuk nominasi ada tiga, "Selalu Tentang Kamu" dengan hastag #tpselalu ; "Rindu Ini" dengan hastag #tprindu ; dan "Pahat Hati" dengan hastag #tphati. SMASH bersaing dengan grup band The Titans dan duo dangdut. Daaaan, alhamdulillah, tepat saat acara berlangsung ketiga hastag di atas masuk TTI dan TTWW. Hastag #tpselalu terhitung lebih unggul dari dua hastag lainnya. Terang saja, Smashblast rata-rata lagi kesengsem sama "Selalu Tentang Kamu" karena lagu ini bercerita dan didedikasikan untuk mereka.



SMASH saat sedang diwawancara di backstage

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar