25 Agustus 2013

Fakta, Rangkuman, dan Foto SMASH di Music Box B Channel (25 Agustus 2013)

        Here we come! Waktunya seru-seruan bareng SMASH dan host kece, Ibnu Jamil. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya SMASH di Music Box B Channel ditayangin juga. Ciyus ini syuting dari tanggal 19 Juli kemaren yak. Info bilang akan ditayangin 18 Agustus, lalu diundur jadi 25 Agustus, hari ini.. Iyeeaahh...

       Sejujurnya hari ini SMASH nongol di Ceriwis Trans TV, Music Box, juga Rerun HUT SCTV 23. That's all, kita kupas-kupas yang di Box Channel nih ya, yang serunya nggak ketulungan. Hahah!

      Seperti rutinitas-rutinitas yang kemaren-kemaren, Music Box bakal menggiring anak-anak SMASH keliling tempat-tempat seru. Terdiri dari tiga segmen nih, dimulai dari rumah burung, rumah hantu, sampe rumah-rumahan,, ehehe, becanda yee....

>>> SEGMEN SATU

     Dimulai dengan kemunculan Ibnu Jamil dari dalem mobil. Si doi buru-buru datengin mobil SMASH dan minta maaf abis-abisan. Katanya sih, telat 2 jam! SMASH keles nungguin ampe jamuran. Sontak aja Rafael langsung mojokin Ibnu, "Gimana ini pak? Apa mau hostnya diganti sama kita???"


    Entah udah berapa host yang diancem begitu sama Rafael. Selalu aja ngancem bakal digantiin posisinya sebagai Host sama SMASH.

     Sambil jalan-jalan, SMASH diwawancara oleh Ibnu Jamil seputar karir, keakraban, dan Morgan. Eeaaa! Yang terpenting ini emang. Berita yang simpag siur di luar sana, kembali ditegasin oleh SMASH bahwa Morgan memang lagi kuliah. Soal keakraban antar member, SMASH mengaku pertengkaran antar member memang nggak jarang terjadi. Ditanya soal perseteruan yang paling sulit didinginkan, Rafael mengaku konflik kakak-beradik Ilham-Reza lumayan pelik. Seketika kamera nyorot Reza dan Ilham, taunya Reza malah mengalihkan keadaan. Ceeileeeh!

     Di sela-sela wawancara, berkali-kali seruan Smashblast mengiringi. Yang dateng bejibun bree!

     Rangga : "Smashblast adalah inspirator dan motivator."

>>> SEGMEN DUA

      Berlanjut ke segmen paling mswehmsweh. Segmen dimana dua member SMASH beringsut masuk ke dalam mobil, Baru buka box aja sudah kaget-kagetan. Hahaha! Rumah Hantuuu!

      Tantangan yang diberi Music Box kali ini adalah mengajak SMASH masuk ke dalam rumah hantu. Reza, Ilham, Bisma dan Rafael bersorak gembira mendengar tantangan itu. Sepenuhnya mereka nyadar bahwa Rangga dan Dicky sangat nggak suka rumah hantu. Alhasil, mereka godain Dicky-Rangga ngajak masuk bareng.

      Bersihkukuh nggak mau masuk, akhirnya Ibnu Jamil ngijinin Rangga-Dicky tetep di luar. Eaalaah Ranggaa, Dickyy,, itu setan boongan kali..

      Di dalam rumah hantu, kehebohan kembali terjadi. Pernah denger rumah hantu dijadikan ajang jaipongan? Baru kali ini ada!!! Ilham dan Reza sukses ngerusuh di dalam rumah hantu. Kolaborasi bareng Bisma dan Rafael, mereka godain setan-setan yang sejatinya mestinya nakut-nakutin orang. Setan mana lagi cobak yang diciieee-cieee-in kek begini? baru sekarang tahu.. hahah. Nggak cuman hantunya, kru Smash yang juga ngikut masuk pun mereka godain. Memasang wajah super serem gantiin setan aslinya. #apadeh

      "Ini rumah hantu kenapa nggak ada serem-seremnya sih???!" protes Ibnu Jamil.

>>> SEGMEN TIGA

      Bisa disebut juga ajang unjuk gigi anak-anak Smash. Masing-masing personel ditanyai apa nih spesialisasi mereka di dalam Boyband Smash. Cuzz......

- Dicky - Pelawak
   PAS, Okesip! Emang paling banyak akal dan pecicilan. Kalo diundang di acara lawak, pasti dah segmen yang ada Dicky-nya yang paling bikin perut sakit. Kapan lagi coba liat anak boiben cakep ngelawak. Ahayy

- Rangga - Host
  Nah loh! Ibnu Jamil! Awas disaingin noh yee. Pernah menjadi penyiar radio di jaman dahulu kala, Rangga memiliki ketangkasan menjadi pembawa acara. Kalau ditantang menjadi host dimanapun berada dan acara apapun itu, personel Smash pasti milih Rangga buat mewakili.
Disuruh praktik di depan kamera, Rangga sukses ngerusuh ala komentator bola. "Persija dan Persib tarung. Kenapa nih persija kalah? Apa gara-gara ada pemain baru rese bernama Ibnu Jamil? Siapakah ibnu Jamil? dan bla-bla-bla" (hanya nangkep sekilas, ngomongnya cepet banget dia, bisa tanya langsung ke Rangga yak. wkwkwk)

- Bisma - Break-Dancer
   Nggak usah ditanya, Ya pasti Break-Dance !! Berhasil menyabet juara di berbagai ajang dance, nggak diragukan lagi pemegang rekor headspin terlama di Indonesia ini memiliki bakat sejak lahir sebagai dancer. Bisma lalu meragakan break-dancenya di depan kamera. sementara personel Smash yang lain ngasih semangat dari belakang.

- Rafael - Penyanyi Mandarin
   Penyanyi mandarin dengan campuran lawak-lawak aslaynay. Hahah! Rafael langsung show lagu mandarin dengan penjiwaan yang cakep binti alay di depan kamera. Ibnu Jamil dan anak-anak Smash yang lain hanya bisa cekikikan di belakang.
Nyanyiin lagu Mandarin-pop sih mending, nah ini Mandarin tradisional abis. Ibnu Jamil seketika berubah jadi vampir dan loncat-loncat di pinggir Rafael gege. hadoooh/.......

- Reza & Ilham - olahragawan
   Sejujurnya pas bagian Ilham dan Reza, suaranya hampir tenggelam oleh suara personel yang lain. (atau efek sinyal di rumah yak?). Yang pasti, pas ditanya Ilham malah jawab : "Bakat tidur." ... -__-
That's all, rata-rata Ilham dan Reza lebih menonjol di bidang atletik. Atlit kempo, atlit renang, bulu tangkis, daaaan, apa lagi deh.

Udah sampe di sini. Tapi ada yang kurang, ditambahin dikit yak.
Kalo ada Morgan dan dia ditanya, pasti jawabnya bakal "Akting" !!! Cowok satu ini kalo ditantang dance di acara reality show, pasti nawar "Gimana kalo adu akting aja??". Terasah sejak membintangi serial sinetron "Cinta Cenat Cenut" yang dibuat tiga season berturut-turut. Dia juga pernah ditawari main sinetron, namun ditolak oleh Morgan dengan alasan masih ingin bertujuh dengan teman-temannya yang lain di SMASH.

>___<

------------------------------------------------------
keyword : "Fakta SMASH 2013"
------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar