17 Agustus 2013

Hairstyle Rangga 'SMASH' Favorit Smashblast

       Okeh, hari ini kita kupas-kupas habis si Mr. Specta asal Belanda. #Eeeaaa..... Dinobatkan sebagai member ter-stylish di boyband SMASH, dan paling sering gonta-ganti gaya Rambut. Jadi penasaran hairstyle Rangga yang mana yang paling disukai fansnya.

      Awal-awal kemunculan SMASH di industri musik Indonesia, Rangga memakai hairstyle mangkuk. Hairstyle ini lumayan lama bertahan di kepala dia. Dan rata-rata orang mengidentikkan Rangga dengan hairstyle mangkuk. So, hairstyle yang ini masuk dalam option pertama.

     Hairstyle kedua adalah hairstyle mowhack acak-acak.. #aseek. Hairstyle ini muncul pertengahan 2012. Bertepatan dengan pembuatan video klip "Pahat Hati". Gaya rambut ini ngena banget di ingatan smashblast, Faktanya Rangga tetap menggunakannya di sinetron CCC season 3.


     Option ketiga ditempati oleh hairstyle jambul bukan gorong-gorong *apadeh*. Hairstyle yang ini lumayan baru dan Rangga pake sampe ramadhan kemaren.

     Penasaran dengan hairstyle Rangga yang mana yang paling disukai Smashblast. Akhirnya diadain deh voting kecil-kecilan dengan sampel acak di facebook. Daaaan, ini dia hasilnya!

       Voting ditutup hari ini. Dan udah keluar deh hasilnya!

        Rata-rata Smashblast memilih hairtyle Rangga yang nomor dua. Grafik votingnya menjulang ke atas. Ini dia komentar-komentar mereka.

> Hairstyle Mangkuk (1) = 5 Suara
Rata-rata Smashblast memilih gaya rambut yang ini karena menurut mereka Rangga jadi keliatan unyu dan lucu. Tapi ngga sedikit juga yang beranggapan, kalau Rangga rada ngga pas dengan hairstyle mangkuk. Pipi Rangga yang tembem jadi keliatan lebih bulat.

> Hairstyle Mowhack (2) = 61 Suara
Jreng.jreng.jreng! Ini dia gaya rambut yang paling difavoritkan Smashblast! Rata-rata smashblast berkomentar Rangga jadi kelihatan lebih fresh dengan hairstyle ini. Bentuk wajahnya juga proporsi dengan rambutnya yang ditata ke atas. Pipinya jadi kelihatan lebih tirus. Jujur deh, itu jidat Rangga bagus banget.!... *apadeh*... So, Bapak Rangga! Mending makek gaya rambut begini! kalaupun ingin dimodifikasi, jangan jauh-jauh lah sama yang mowhack-mowhack.

> Hairstyle jambul (3) = 18 Suara
Dengan hairstyle yang ini, Rangga jadi kelihatan rapi banget. Menurut Smashblast, hairstyle yang ini membuat Rangga jadi kelihatan lebih gentle dan manly. Pria banget dah! Tapi, dengan posisi Rangga yang merupakan personil boyband dan idola para remaja, jadi sedikit engga pas.....

       So, hairstyle Rangga Moela favorit Smashblast jatuh pada Hairstyle nomor dua!! (prok.prok.prok)... Hairstyle fresh and trendy!

       That's all, semua hairstyle yang pernah dipakek Rangga bikin berwarna-warni lah. Inovasi dia soal style emang pantas diacungi jempol.

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar