21 Agustus 2013

Happy 3rd Anniversary Smashblast, 1 Hati 2 Jari 3 Tahun SMASHBLAST

1 Hati 2 Jari 3 Tahun SMASHBLAST
Always support SMASH !!

          21 Agustus 2013, hari penuh sejarah buat Smashblast! Hari dimana nama mereka terbentuk tiga tahun lalu. Berasal dari Smash + Blast ! Yang berarti ledakan kesuksesan Smash! Yeeeaaay!

         Seperti biasa, ajang-ajang istimewa semacam ini pasti diwarnai lomba makek hastag. Anak-anak Smashblast mati-matian berkompak ria memakai Hastag  dan menjebolkannya ke TTI/TTWW. 

         Tema tweet di twitter pun seketika berubah. Semua berisikan doa dan harapan demi kesuksesan Smash dan kekompakan Smashblast. Ada juga yang bercerita seru dan haru birunya selama jadi Smashblast.


        Tepat 60 menit setelah 00.00 wib, hastag  menduduki Trending Topic Indonesia posisi 2. Lega melihatnya. Pasalnya, dari kemarin memakai hastag resmi pertama  ,, malah kespam. Akhirnya, smashblast beralih ke hastag  dan harus memulai lagi dari awal.

        Tetap bertengger di TTI, lalu nangkring di TTWW. Yeah........





        Namun, dibalik permainan hastag, di situlah terdapat kesenangan dan persahabatan. Beberapa mengaku tidak akan pernah punya teman dari luar kota jika bukan karena sama-sama suka Smash. Beberapa mengaku tidak akan bisa menulis cerpen jika bukan karena ngefans Smash. Beberapa mengaku tidak akan pernah mengharagai musik Indonesia jika bukan berawal dari lagu-lagu Smash. Sementara beberapa lainnya mengaku menjadi termotivasi dengan Smash yang selalu tegar dan terus berkarya.

       We all are lucky fans! Proud to be Smashblast! Kesederhanaan cinta, mengagumi, lalu mendukung dari belakang. Happy anniversary, Smashblast! Tiga tahun bukan waktu yang mudah. Bertahan dari cibiran dan cobaan, lalu seru-seruan bareng! We are Smashblast! We love Smash!


Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar