21 Agustus 2013

Fakta Unik Smashblast 2013, Lucu & Specta!

           Anniversary Smashblast ketiga. Karena ini hari spesial Smashblast, so sekarang kita cuap-cuap seputar Smashblast yak~....

>>> Fakta Smashblast  <<<

> Dulu Antis, Sekarang Smashblast.

No lie, It's true. Nggak cuman dua-tiga anak, banyak banget Smashblast yang mengaku bahwa dia dulu adalah antis dan benci banget sama Smash. Lalu seiring berjalannya waktu, mereka jadi berubah haluan menjadi fans setia Smash. Dan bahkan malah jadi lebih fanatik dari yang lain.

Sejak awal kemunculannya, Smash memang memiliki fans setia yang dijuluki Smashblast. Dan semakin hari jumlah ini semakin meningkat dengan berubahnya antis-antis. Buah hasil ketegaran Smash dicibir yang enggak-enggak. Dimana-mana air tuba dibalas air susu memang selalu berakhir indah. ^_^




> Seketika Jadi Detektif Jadi-jadian.

Rasa kagum mengundang rasa penasaran ini namanya. Apalagi jika sudah berkaitan dengan cewek yang dekat dengan personil Smash. Jika kamu mau jadi pacar Personil Smash, maka siap-siap aja deh jadi tenar seketika dan diinterogasi. Faktanya, smashblast akan menelusuri seluk beluk cewek tersebut sampe sedapet-dapetnya. Stalk foto-fotonya, bongkar-bongkar twitternya, dulu sekolah di SD mana, SMP mana, lahir dimana, profesinya apa, dan apa penyebabnya kok bisa kenalan sama personil Smash.

Satu kasus dekatnya seorang cewek bernama Aby berakun @BabyKristinaF di twitter dengan Ilham baru saja terbongkar kemaren. Akun berfoto cantik yang suka dimention-in Ilham itu ternyata akun palsu. Foto yang dia gunakan nyatanya adalah foto-foto artis Thailand. Entah apa karena ingin dimention personil Smash atau gimana. Yang jelas, empat jempol deh buat Smashblast. Heran, gimana awalnya mereka bisa tahu kalau itu adalah foto artis Thailand???

Cuma satu sih harapan Smashblast, ingin personil Smash mendapat pasangan yang seiman, baik, dan cantik fisik dan hati.


> Kru boyband Smash? Siap-siap Tenar Juga Deh.

Nggak cuman ketujuh personil Smash, orang-orang yang bekerja di belakang Smash juga nggak luput dari serbuan Smashblast. Dimulai dari direktur utama Ancora Music (label Smash), sampek sopir pribadi Smash yang gawenya nganterin Smash kemana-mana. Mereka akan stalk dengan akun-akun twitter kru Smash  dan mention-mention mereka dengan sapaan. Udah dianggep teman lah. Apalagi kru-kru Smash suka upload foto-foto Smash waktu lagi di backstage, mutualisme lah conneting-nya ke Smashblast.

Yang paling ngejelegar dari tenarnya kru boyband Smash adalah sopir pribadi Smash, Pak Mance. Kejadian ini berawal dari ratusan Smashblast yang nggak bisa masuk ke gedung dimana Smash diundang jadi bintang tamu. Kursi yang terbatas dan Smashblast yang datang membeludak.

Akhirnya mereka yang nggak bisa masuk dan ngejogrog di luar gedung. Tapi nggak berhenti di sini. Demi bisa melihat Smash, mereka lalu nyerbu lapangan parkir dan nunggu di sana. Berharap bisa melihat Smash secara langsung waktu mau pulang. Dan dari sini lah mereka ketemu Pak Mance. Tanpa ampun mereka malah nanya-nanya Pak Mance seputar Smash. Dimulai dari yang suka tidur di dalam mobil, sampe apa aja yang disukai personel Smash. Sampe-sampe ada Smashblast yang membuat fanbase khusus atas nama Pak Mance di Twitter. Tapi ya tetep aja sih yang dishare info-info seputar Smash. wahahah! (maaf dan terima kasih yaaa Pak Mance)


> Smash pakai baju apa? Aaaa! Pengen Punya!!

Orang sering bilang fans itu sering ngikutin idolanya. Ya memang benar! Segala macam pakaian dan aksesoris yang dipakai Smash pasti bakal langsung jadi topik hangat di tengah Smashblast. Dimulai dari jaket, topi, T-shirt, sepatu, sampe aksesoris-aksesoris kecil. Personil Smash seperti menjelma menjadi model item fashion yang selalu menjadi trending topic. Tiap aksesoris yang mereka kenakan pun pasti bakal diingat-ingat sama Smashblast. Sekedar kalung, mereka akan ingat itu punya siapa dan dipakai dimana aja.

Salah satu item fashion yang lumayan ngetrend adalah Sepatu. Sepatu dengan brand nama Smash ini langsung aja diserbu Smashblast setelah launch. Ini item yang dipromokan, sementara item yang sekedar lewat lainnya masih banyak yang ditaksir Smashblast.


> Hah?! Smash Nongol di TV? Chanel Apa? Kok Nggak Ngasih Tahu? Dasar Pelit!

Hahahah! Udah kayak kakak-adek, pertengakaran antar Smashblast nggak jarang terjadi di sana-sini. Paling emosi kalo ada Smash nongol di TV dan nggak bisa nonton. (padahal Smash juga udah keseringan nongol, nggak bosen apa? hahah)

Dan paling merasa beruntung kalo saat gonta-ganti channel tiba-tiba nemu liputan yang ada Smash-nya. Wuuuuh! Sumpah itu surga dunia! Di saat smashblast lain nggak tahu ada liputan Smash, diri sendiri malah nemu liputan itu ditayangin di TV. (kitabangetdeeeeh)


> Dibales Nggak Dibales, Mention-in Personil Smash adalah Rutinitas Wajib

Nggak ada cape-capenya kalo soal urusan mention. Sabodo dibales apa enggak, Smashblast bakal rajin menuh-menuhin timeline demi mention-in personil Smash. Twitter limit pun udah biasa.

Apalagi kalau salah satu personil Smash ada yang open mention, habeeeeh, sumpah! Itu Timeline kayak gorong-gorong ibukota, banjir teruuus. Bersaing dengan ribuan Smashblast lainnya. Terus mention-in si doi dengan resiko tweet tenggelam. Dan kalau mention kebales, aih aih, pamernya minta ampun. Bakal diabadikan seabadi-abadinya. Dijadiin header, foto sampul, dipost di blog. Smashblast bangetttt..... (betapa berharganya sebuah mention, eeaaaaa)

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar