3 Agustus 2013

Hastag "Morgan Itu SMASH" di TTWW, Ungkapan Smashblast Morgan Tetaplah Anggota SMASH

        Infotaiment kembali berulah. Kali ini giliran Selebrita Siang di Trans 7. Setelah satu bulan berita tentang kevakuman Morgan yang digembar-gemborkan di media mencuat, kini infotaimen seperti mencoba mengangkat lagi berita tersebut dengan penambahan macam-macam.

       Awalnya keadaan tenang-tenang saja. Fans percaya Morgan vakum karena kuliah dan SMASH masih bertujuh. Tapi kemudian, berita yang tidak-tidak muncul di media berita. Selebrita Siang memberitakan tentang Morgan yang secara resmi keluar dari SMASH. Tidak hanya itu, mereka juga mengatakan popularitas SMASH menurun setelah ditinggal pergi Morgan.

     Sontak saja hal itu menyulut emosi para fans. Padahal pihak manajemen dan anggota SMASH sendiri telah berkali-kali mengklarifikasi bahwa Morgan vakum untuk kuliah. Tapi wartawan seolah ngeyel dan masih mempertanyakan yang tidak-tidak.

     Pemberitaan yang tidak-tidak tentu saja akan membuat kesalahpahaman di tengah masyarakat. Faktanya Morgan vakum untuk menyelesaikan kuliahnya. Beberapa kali ia mengirimkan voice note untuk fansnya dan menjawab pesan fansnya di twitter.

     Tak ingin berlarut-larut, Smashblast (sebutan fans SMASH) langsung menggunakan hastag #MorganItuSMASH di twitter dan masuk trending topic Indonesia peringkat satu, juga Trending Topic World Wide posisi empat.

     Bukan apa-apa, mereka hanya ingin menegaskan bahwa Morgan masih member boyband SMASH. Meluruskan berita yang jungkir balik di tengah masyarakat, terutama media berita.

     Semenjak Morgan vakum, SMASH memang menunda beberapa proyeknya, seperti syuting film layar lebar, syuting iklan dan promo single terbaru. Mereka mengaku menunggu Morgan kembali. Hanya istirahat sejenak, lalu kembali dengan karya yang lebih baik. Dikabarkan mereka akan segera meliris single terbaru mereka berjudul "Hello" yang berkolaborasi dengan Stacy, Diva Malaysia, di Negeri Jiran, Malaysia.

     Harapannya, semoga media berita berhati-hati dalam menyiarkan berita. Berita yang dibuat-buat sendiri tidak akan menarik perhatian, tapi justru akan menyulut kemarahan masyarakat.

   

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar