3 Agustus 2013

Rangkuman dan Foto-foto SMASH di Yuuk Kita Sahur Trans TV

      Yang paling ditunggu-tunggu nih. Sejak awal ramadhan tahu SMASH jadi bintang tamu di Yuuk Kita Sahur Trans TV, Smashblast slalu kepo, kapan tanggal 3? Kapan tanggal 3?? Hahah!

      Penampilan pertama SMASH di YKS dibuka dengan dentuman lagu "Senyum Semangat". Kali ini dalam balutan baju taqwa putih. Haduhh, makin bening-bening! Koleksi baju kokoh keempat Ramadhan ini... *ngitung gue*


      Sayangnya, saat SMASH lagi goyang "Keep Smile", ngga bisa dilihat dengan jelas. Entah gimana penataan formasi kru Trans tv. Saat musik dimainkan, semua penonton berseragam langsung aja membanjiri panggung dan membuat SMASH tepat berada di tengah-tengah. Entah di sengaja atau engga, yang jelas itu rasanya bikin mata ngga nyaman. Bintang tamunya siapa, yang ada di depan siapa. -___-"

Rutinitas wajib : Narsis di backstage...

      Well, next, yang gue suka dari YKS, personel SMASH diajak main di sketsa, yah meski cuma satu segmen, tapi mereka ditempatin di segmen yang seru-seru.

      Dimulai dari game yang dipandu oleh Deny Cagur. Pihak YKS menempatkan orang-orang yang amat sangat tepat. Ada Rangga, Dicky dan Rafael yang ditantang maen game. Trio paling hyperactive di boyband SMASH. wahahah! Jujur itu segmen paling seru. Lihat ekspresi mereka saat kakinya dicelup air es, cawigwig jeddaaaarrr jeledooor till modar! Hahah!

      Itu anak-anak SMASH dikasih baju biru ketat, pada ngga mau makek. Ketiganya memakai dengan caranya masing-masing. Rangga dijadiin celana, Dicky dijadiin baju sandatan, sementara Rafael makainya belibet ngga karuan -__-" .. Dalam keadaan kaki ngilu direndem air es, Rangga-Dicky-Rafael dipaksa meneruskan kalimat panjang plus riweuh dari Deni.

      Awal nyelupin kaki, Rangga udah ngga berminat menjawab pertanyaan Deni. Dia spontan mencolek tepung terus diusapin ke mukanya sendiri.. (saking ngga tahannya kali). Dicky menjawab ngawur, dengan suara kenceng dia bilang "BUKAN BAPAK SAYAAA!" (hadooh), Sementara Rafael sepertinya masih bisa diandalin. Berusaha menjawab sebisanya, tapi tetep ajah dipelesetin, "RINI PERGI KE SAWAH!!" (Rini anaknya siapa, Coh?~)


        Kaki dicelup air es, Rafael pasang muka monyong, Dicky pasang muka yadong, sementara Rangga pasang muka nahan-gelora... *apa deh* (jujur, dalam ekspresi ga woles kayak gitu mereka malah tambah ganteng, bakat jadi aktor film action neh, hahah!)

      
        What the hell lah! The most mood booster thing ever is Rangga's body! Hadoh!!! Pakek T-shirt putih polos gitu bikin badannya jadi terbingkai. Bisep-trisepnya brey!!!! Very love it!!


       Sementara untuk segmen berikutnya, gue seperti lost contact. Sedikitpun ngga nemu pict Bisma-Reza-Ilham. Beberapa upload, tapi burem.

       Bisma, Reza dan Ilham nongol di segmen selanjutnya. yang pertama muncul tuh Bisma, si doi main gombal-gombalin Cinta Laura dengan Deny cagur. Gue pikir bagian ini ada salah penempatan orang. Faktanya, yang jago gombal di SMASH itu Reza, Mestinya Reza yang ditaruh di sana. Nah, si Bisma mah lebih banyak manutnya sama Deny.

      The most sparkling session, adalah ketika Franda ditarik sama Raffi Ahmad ke depan kamera. Taunya si Bisma ngajak Franda ke YKS. Abis deh itu Bisma sama Franda digodain sama pemain YKS. Tapi Bisma sebisa mungkin menjaga jarak dari Franda, tau lah fnas Bisma pasti pada jealous.

       Lumayan bikin te-el rame kemunculan SMASH di YKS kali ini. Yuhuuuu!

       Pihak manajemen mengumumkan bahwa anak-anak SMASH tidak menerima job manggung selama lebaran. Mereka dikasih waktu libur, karena nanti usai lebaran jam terbang mereka padet lagi. (like it, manajemennya pengertian). Never mind lah! SMASH libur manggung, tapi acara-acara tapping-annya numpuk! hahah! See you in the next post!

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar