25 September 2013

SMASH Jadi Inspirasi MP Voice Beraksi di Atas Panggung

Personil MP Voice (atas) dan
SMASH saat beraksi di panggung (bawah)

         Dikutip dari kapanlagi.com

         Rabu, 25 September 2013

         Kapanlagi.com - Masa jaya boyband dan girlband di Indonesia sepertinya belum meredup, apalagi aksi mereka di atas panggung, sangat disukai remaja. Itu membuat duo MP Voice terinspirasi untuk melakukan nyanyian diselingi dengan tarian. Dalam beraksi di atas panggung, mereka mengaku banyak mengadopsi dari pendahulunya, SMASH.
"Kita menampilkan koreografi seperti boyband. Kita adopsi koreografi Smash ke musik dangdut. Ikutin trend lah supaya nggak ketinggalan," ujar Sony, salah satu personel MP Voice saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Memang sejak awal, mereka sudah mengamati RafaelRangga,MorganBismaDickyReza dan Ilham di atas panggung. Mereka kagum karena banyak wanita terhipnotis atas aksi panggung anak-anakSMASH.
"SMASH jadi inspirasi buat kita. Kita lihat penampilan koreografi mereka keren, variatif dan banyak disukai, apalagi wanita," sambung Sony.
Meski demikian, tidak mudah bagi Sony dan Zillo melakukan hal itu. Mereka mengaku awalnya tidak terbiasa dan sempat kuwalahan. "Awalnya susah, tapi setelah kita latihan terus lama-lama jadi lentur gitu badan kita dan sekarang sudah terbiasa," pungkasnya.
(kpl/aal/adb)

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar