28 September 2013

Ini Promo "Surat Kecil Untuk Tuhan: The Series" yang Menampilkan Morgan 'SMASH'

<Dikutip dari tabloidbintang.com>

SEJAK Kamis (26/9) malam, RCTI telah menayangkan promo Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT): The Series yang menampilkan sosok Morgan Oey.

Personel SM*SH yang disebut vakum karena hendak fokus kuliah itu, kabarnya akan bergabung sebagai pemain tetap sinetron produksi SinemArt. Dalam promo terbaru SKUT, terlihat Morgan berebut bajaj dengan Keke (Nikita Willy), tokoh sentral dalam sinetron yang diadaptasi secara bebas dari novel karya Agnes Davonar itu.

Memantau Twitter Anjasmara, yang berperan sebagai ayah Keke, Morgan seharusnya mulai terlihat pada episode malam ini, Jumat (27/9). "Pokoknya nonton aja dech mulai besok," tulis Anjas di twitter pada Kamis.


Munculnya Morgan membuat pengikut SKUT bertanya-tanya, apakah ia hendak mengganti posisi Rezky Aditya, yang secara bersamaan harus syuting Putri Nomer Satu, sinetron comeback-nya Nia Ramadhani? Masih dari Twitter Anjasmara, ketika seorang follower bertanya apakah Rezky masih membintangi SKUT, ia menjawab "harusnya sih masih."

Jika melihat tren yang terjadi di Korea, sudah umum jika personel boyband atau girlband nyambi membintangi serial TV, film atau membawakan acara. Namun, personel tersebut tetap mengikuti kegiatan boyband atau girlband tempatnya bernaung.

Morgan yang tak terlalu aktif memperbarui Twitter, pada Kamis (27/9) menulis: "Terima kasih Morganous, tweeps atas dukungannya. :)" dan "Dalam hidup kita pasti selalu ada pro dan kontra. Tergantung bagaimana kita menanggapinya."

(ray/ade)

------------------------------------------------


Perlu digaris bawahi : 

"Jika melihat tren yang terjadi di Korea, sudah umum jika personel boyband atau girlband nyambi membintangi serial TV, film atau membawakan acara. Namun, personel tersebut tetap mengikuti kegiatan boyband atau girlband tempatnya bernaung."

Semoga kerinduan Smashblast akan Morgan terbayar ... :)

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar