22 September 2013

SMASH Muncul untuk Menginspirasi Generasi Muda

<Dikutip dari Cekricek.co.id>

Jakarta, C&R Digital - Boyband SM*SH hadir di industri musik tanah air sejak tahun 2010. Padahal, saat itu mereka baru merilis satu single saja, I Heart You, yang meledak di pasaran.
Saat itu, demam boyband dan girlband Korea sedang marak di Indonesia. Namun, boyband lokal belum banyak dijumpai saat itu. Maka lahirlah SM*SH yang kepanjangan dari Seven Men as Seven Heroes.

Heroes disini memiliki arti bahwa SM*SH ingin menginspirasi anak muda untuk berkreasi. Sementara huruf a diganti dengan tanda * yang melambangkan bahwa mereka berada di bawah naungan manajemen Starsignal.


Pada awal terbentuk, Smash terdiri dari Dicky, Ilham dan Reza. Setelahnya Morgan dan Bisma masuk dalam barisan yang disusul oleh Rangga dan Rafael.


Ketujuh pria ini berasal dari latar belakang profesi yang berbeda. Ada yang penari, penyanyi bahkan anak band. Selama lima bulan, mereka digembleng dalam hal bernyanyi dan menari oleh Starsignal. Tak hanya itu, mereka juga dibekali public speaking agar mantab saat berbicara di hadapan masyarakat dan media.


-----------------------------------------------------------
Berita SMASH 2013
----------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar