10 September 2013

Tak Lelah Jelaskan Bahwa Morgan Masih Personil SMASH

        Orang yang selalu melihat acara-acara SMASH di televisi, pasti sudah hapal dengan hal ini. Terlebih lagi Smashblast. Jika jeli, kita akan merasa ada satu part di sana yang selalu diulang-ulang kapanpun dan dimanapun.

        Dimanapun SMASH diundang, dimanapun mereka diwawancara, dan kapanpun waktunya, SMASH selalu mengutarakan perkataan yang sama tentang Morgan. Bahwa dia vakum untuk kuliah sementara waktu. Bahwa dia masih personil SMASH hingga detik ini, dan bahwa SMASH itu selalu TUJUH.

       Bukan apa. Hanya saja seperti jengkel pada oknum-oknum di luar sana yang nggak cape-cape mengatakan Morgan telah out. Media dan wartawan seolah ngeyel. Pemberitaan yang salah pun diulang-ulang berkali-kali.

       "Morgan itu masih personil SMASH. Dia vakum untuk kuliah. Kalau memang dia out, kita pasti mengadakan jumpa pers sejak dulu." ujar Rafael saat diundang di acara "Ngobrol Asik" ANTV pagi kemarin (9/10).


       Hal yang serupa pun selalu mereka katakan setiap ada kesempatan bicara di depan fans. Seperti yang kita tahu beberapa minggu belakangan SMASH sibuk melakukan road show ke beberapa kota besar mengunjungi fans-fansnya. Berdasar pada keterangan Smashblast yang mengikuti acara tersebut, personil SMASH selalu menyisipkan cerita tentang Morgan di sela-sela obrolan mereka.

       "Morgan nggak keluar kok. Dia balik." ujar Dicky pada kesempatan Meet and Greet di Solo beberapa waktu lalu.

       Terkadang mereka juga menyampaikan bahwa Morgan menitipkan salam untuk fans.

        Morgan dikabarkan vakum sejak 1 Juni 2013. Rafael mengatakan hal ini pada media pertama kali pada saat wawancara dengan sebuah stasiun radio di Jakarta, OZ Radio. Beberapa minggu setelah itu, media online dan televisi memberitakannya secara besar-besaran dengan bumbu-bumbu di sana-sini. Bahkan terkesan bertele-tele dan memutar fakta.

       Tidak ada alasan berarti Morgan keluar dari SMASH. Hingga detik ini dia masih personil SMASH. Detik-detik menjelang ia vakum, Morgan mendapat surprise besar dari personil SMASH yang lain di ulang tahunnya yang ke-23. Dikerjai habis-habisan di Supertrap Trans TV, manggung bersama, dan menyapa fans dengan ramah.

       Jika ditanya seputar proyek film layar lebar SMASH tahun 2014, Morgan dan Bisma paling semangat menjelaskannya. Mereka juga baru saja merampungkan pembuatan video klip "HELLO" yang menggandeng diva Malaysia, Stacy Angie. Morgan yang pernah digosipkan dengan Stacy lumayan menjadi sorotan. Beberapa minggu setelah ia vakum, Morgan mengirimkan voice note untuk fansnya. Tak berapa lama setelah itu, ia kembali mengirimkan voice note yang berisi ungkapan minta maaf.

      Tidak ada trouble. Semua baik-baik saja. Morgan vakum sementara dan tidak ada bukti bahwa dia telah keluar. Berharap media mampu menyikapi ini dengan bijak dan berhenti membuat pemberitaan yang tidak-tidak.

2 komentar:

  1. hiks hiks hiks jadi terharu kangen kamu kak moey...bentar lagi kelar yach kuliahnya cepet balik dech kak aku doain moga kakak cepetan lulus.Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya pen datengin Morgan langsung ke kampusnya.... -___-"

      Hapus