11 September 2013

SM*SH Bagikan 40 Alat Bantu Dengar untuk Fans Tuna Rungu (via detik.com)

M Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot

Rabu, 11/09/2013 19:54 WIB

Jakarta - SM*SH tidak pernah berhenti menghibur para penggemarnya. Kali ini boyband asal Bandung itu pun memberikan kejutan bagi para penggemarnya.

Bisma Cs membagikan alat bantu dengar untuk beberapa fans mereka yang menderita masalah pendengaran. SM*SH bersama Ovaltine bekerjasama dalam meujudkan program andalan mereka bertajuk 'Sound of Happines'.

"Ini kombinasi kecintaan anak muda terhadap dunia digital dan kesetian para fans SM*SH. Semoga 'Sound Of Happiness' menjadi hit bagi semua pihak," ujar Marketing Manager Ovaltine, Sharon Mandagi saat jumpa pers di Fx Sudirman, Jakarta, Rabu (11/9/2013).


SM*SH pun menyambut gembira penunjukkan mereka sebagai duta minuman Olvaltine. "Seneng ya, yang pasti dengan acara kaya gini kita bisa mendekatkan diri sama fans. Kita juga visi misinya menjadikan anak muda yang lebih kreatif," tambah Bisma.

Bisma Cs ini melakukan dua kegiatan utama dalam programnya. Pertama, meet and greet dengan enam penggermarnya yang beruntung, dengan cara ikut serta kuis di situs jejaring sosial, Facebook.

Dan kedua, grup pelantun 'Senyum Semangat' ini akan membagikan 40 alat bantu dengar kepada anak tuna rungu. "Kenapa tidak, mereka semangat menjalani hidup karena mendengar lagu kita," jawab Bisma.

Nantinya, kegiatan itu juga akan ditutup dengan mengajak anak-anak tuna rungu tersebut untuk hadir dalam konser mini SM*SH yang diadakan bulan November mendatang.

---------------------------------

Dikutip dari detik.com

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar