17 September 2013

Top Pop MNCTV Spesial SMASH, Top Song of The Month Sampai Peragaan Gaya Tidur -___-"

       Live dari Cimanggis Square, Senin kemarin, (16/9), Top Pop MNCTV Spesial SMASH digelar. Khusus di edisi ini, SMASH menyanyikan lagu sedikit lebih banyak, game, hingga kuis kocak.

       SMASH yang biasanya menyanyikan dua atau tiga lagu. Kali ini menyanyikan empat buah lagu. Dibuka dengan penampilan penuh semangat, "Senyum Semangat", lalu "I Heart You, "Pahat Hati" dan "Selalu Tentang Kamu". Awalnya dikabarkan menyanyikan lima lagu. Well, tiba-tiba diringkas jadi empat lagu.. -___-"

      Top Pop kali ini nggak ada voting-votingan. Begitu acara selesai, langsung kaget. Taunya Rafael upload foto piala Top Pop lengkap dengan tulisan "Top Song of The Month"!! Wow, lagu yang mana nih yang jadi top song of the month?

      Yang bikin obrolan tentang show kemarin nggak habis-habis adalah kuis yang diadakan di segmen terakhir, yaitu pertanyaan-pertanyaan gokil dari Smashblast yang harus dijawab member SMASH. Dibuka dengan pertanyaan penuh kontroversi hati, "Apa perbedaan Vicky Prasetyo dan Dicky Prasetyo?". Hahahah! Hayooo, apa hayooo....

       Dicky cengo. Dia cuma bisa mangap dan ngga ngerti mesti jawab apa. Akhirnya dia dibantu sama host. Kalo Vicky kuliahnya di Amerika, nah kalo Dicky kuliahnya di London! #eeaaa

       Lanjut ke pertanyaan kedua, dan sukses bikin perut mules gara-gara ngakak. Taunya ada Smashblast yang tanya, "Gimana sih gaya tidur masing-masing personel SMASH?" Nggak tanggung-tanggung! Tuh Smashblast meminta SMASH memeragakannya di atas panggung. Sukses SMASH belesotan di depan umum. Hahaha! Chekidoooot!


>>>> FAKTA LUCU GAYA TIDUR PERSONEL SMASH DI TOP POP MNCTV <<<<<


>> Bisma 
Personil pertama yang meragakan tidurnya di atas panggung. Sejujurnya nih, ngga kelihatan pas doi tiduran. nggak keshoot kamera bro! Tapi dilihat dari orangnya yang masih rada-rada normal dibanding personel yang lain, kayaknya gaya tidurnya wajar-wajar aja kayak orang kebanyakan. Tidur miring or telentang.

>> Dicky - Tidur begaya senam aerobik.
Sukses ngakak pas giliran Dicky meragain ini! Dia tidur melungker alay dengan tangan dan kaki hampir menyatu di punggung. Host yang waktu itu juga ditemani Inul Daratista sempet nggak percaya. Terus disahut sama Bisma, "Nggak! Nggak! Dia kalo tidur emang kayak begitu!" -___-"
Smashblast langsung rame di twitter, pada bilang "Pantesan kurus, tidur aja kayak orang senam!"
Beberapa ada yang mengaku ingin mencoba gaya tidur Dicky, tapi pada ketakutan semua. Takut tulang retak dan patah! Hahaha! Dilarang meniru adegan ini ya smashblast!


>> Rafael - Tidur begaya atlit push-up.
Baru kali ini lihat ada orang tidur begaya push up begitu.
Rasanya nggak afdhol  kalau meragakan gaya tidur yang itu-itu saja, akhirnya personil setelah Dicky pada meragain gaya tidur nyeleweng. Dimulai dari Rafael, dia langsung nyari ide dengan tidur ala orang push up. Atraktif! Dia bangunnya pakek ngangkat sebelah tangannya ke atas. Berasa nonton penari-penari di sirkus dah...

>> Rangga - Tidur begaya Model Milan Ganteng Aslaynay.
Ini nih tidurnya anak boiben ! Tidur kayak model-model di pantai-pantai. Liat gambar di atas, jajaran foto yang paling bawah sendiri adalah pict Rangga di Top Pop. Tidur begaya pangeran. Nggak kram apa Pak tangannya sebelah?

>> Ilham - Tidur begaya orang lagi bertapa di gua-gua.
Mistis! Keseringan nyari wangsit nih anak satu~... Ilham meragain tidur dengan kaki bersila dan kedua tanganya di atas paha. Pernah lihat orang lagi Yoga? Nah! Ilham kek begono! Sayangnya dia nggak sempat dicapture kamera.

>> Reza - Tidur begaya Goyang itik... ceileeeehhh....
Nggak sempet Reza meragain tidurnya, host langsung nyahut! "Gue tahu gaya tidur lo! Kayak begini kan?? Iya kaaan? Satu jam saja! Kujumpa denganmuuuu! Satu jam saja!" Goda host sambil goyang itik di depan panggung.
Tidur sambil gotik begono, paginya langsung bertelur apa yak? -___-" . Reza speechless gara-gara digodain soal Zaskia Gothic, dia lalu maju dan tengkurap di tengah panggung!

udah abis pemirsa! Tapi engga puas kan? Ada yang kurang! Kurang MORGAN!
Bayangkan kalau kemaren Morgan ikut manggung di Top Pop, kira-kira gaya tidur yang kek gimana yang bakal dia peragain? Anak-anak Smashblast pada bilang, "Tidur telentang dengan mulut mangap."
Ah, engga juga kali ya. Orang cool begitu. Morgan mah tidurnya begaya patung pancoran.. ahhhay... :D



Serunya edisi Top Pop kali ini! Efek personil Smash yang kocak dari lahir... -__-"

2 komentar:

  1. hahahaha meskipun gak nonton liat foto nya aja udah ngakak abis hahahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, yang nonton apalagi....
      Meski acaranya kemaren, ampe sekarang bawaannya pengen ngakak liat tuh foto aslaynay....
      Dicky tulangnya lentur yak.. wkwk

      Hapus