11 September 2013

SMASH Mulai Persiapkan Syuting Film Layar Lebar

Dikutip dari Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan sinetron Cinta Cenat Cenut yang sampai dibikin tiga season, boyband Smash mulai menampilkan akting mereka di layar bioskop. Bisma cs diketahui tengah mempersiapkan film perdana Smash yang masih dirahasiakan judulnya.

"Kami memang berencana untuk main film, sekarang prosesnya lagi berjalan. Lagi masuk ke pemilihan cerita dan karakter," beber Bisma Smash, saat ditemui di Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2013).

Film yang dimainkan seluruh personel Smash akan digarap dengan konsep cerita yang jauh berbeda dengan kehidupan Rafael, Morgan, Rangga, Dicky, Ilham, Reza dan Bisma itu. Mereka juga tak menampilkan cerita tentang perjalanan Smash di pentas musik.

"Kami ingin film yang dimainkan itu bukan cerita yang biasa, pengin yang out of the box. Pengin film yang maksimal yang orang tidak kepikiran. Smash juga nggak mau filmnya cerita tentang boyband lagi, kami ingin keluar dari jalur," papar Bisma.

Rencananya, Smash akan melakukan pengambilan gambar untuk film perdana mereka di luar negeri. Sejumlah negara tengah dipilih para personel Smash sebagai tempat yang cocok untuk lokasi syuting. (fei)

-----------------------------------------------

Jadi, mau bikin film yang nggak ada unsur boybandnnya nih ye?? Bikin penasaran!

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar