8 Oktober 2013

SMASH di SOS ANTV - Pernah Kepikiran Keluar dari SMASH, Tapi Kami Ingat Smashblast!

           Berbeda dari acara infotaimen-infotaimen lainya, yang gawenya menyuguhkan berita dengan penuh perkiraan dan bumbu-bumbu nggak penting, SOS ANTV langsung mendatangkan artis yang bersangkutan untuk mengupas habis masalah yang terjadi. So, here we go! Diundangnya SMASH di SOS kemarin memberikan kita fakta yang selama ini tersembunyi.

          Tema utamanya sih ya begitu itu, apa lagi kalau bukan soal Morgan. -___-" . masih menjadi trending topik sih. That's all, SMASH juga ditanya soal Morgan secara gamblang.

Host : Menurut kalian Morgan itu pribadi yang gimana sih?


 Dicky : Morgan itu orang yang peka, juga misterius.
 Eja : Morgan itu peduli, selalu nanya : "Loe kenapa? ada masalah? Cerita donk"
 Bisma : Morgan itu orangnya penutup.
 Ilham : Morgan itu care, perhatian.
 Rangga : Pernah lucu-lucuan bareng dia, belaga ngomong kayak host berdua. (terus ketawa) :')
 Rafael : *nengok kanan kiri* *bingung* "Udah dijawab semua....." (MS laen langsung ngakak)


Host : Pernah nggak sih selama tiga tahun ini berkarir merasa jenuh dan kepikiran untuk keluar dari SMASH?

 Eja : Enggak pernah kepikiran.
 Dicky : Pernah. Waktu itu kepikiran untuk keluar dari SMASH lalu fokus sekolah. Tapi kemudian mikir, dikasih rejeki jangan ditolak, ya saya jalanin aja.
 Bisma : Pernah kepikiran untuk out, tapi ingat semua perjuangan dan smashblast, memberika impact yang positif saat jenuh.
 Ilham : Pernah kepikiran out, tapi juga teringat Smashblast yang selalu setia.
 Rangga : Pernah kepikiran sih out, tapi masih banyak orang di luar sana yg sampai ngebela-belain ikut ajang pencarian bakat demi menjadi seperti kita. Sudah berada di posisi ini, lebih baik dijalanin.


      So surprised! Nggak munafik, hampir semua personil SMASH pernah kepikiran untuk keluar dari SMASH. Tapi sebelum hal itu terjadi, mereka masih mikir. Memikirkan fans, perjuangan, dan kebersamaan. Tak semudah itu melepas yang ada. Banyak pihak mati-matian berjuang untuk memperoleh kesuksesan seperti SMASH sekarang, lalu, kenapa SMASH harus menyia-nyiakan hal yang udah mereka capai?? Tetap berjalan dan terus menaikkan level!

      Just a humble asking, apakah Morgan juga kepikiran Smashblast seperti personil SMASH yang lain sebelum ia benar-benar memutuskan out? Apa dia tidak teringat perjuangan selama hampir 4 tahun ini? Dibully bersama, tour bersama, tertawa dan meneteskan air mata bersama di atas panggung, apa dia tidak teringat hal itu?

      Terlebih lagi, Smashblast! Apa dia tidak teringat satu kata itu?

      Ck, it's not important, maybe.... We don't need any empty hopes! Just STEP FORWARD! Six Man as Six Heroes is greater in our eyes, somehow!

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar