4 Oktober 2013

FAKTA SMASH 2013 - 6 Hal yang Paling Dikangeni Personil SMASH Begitu Jadi Artis

         Menjadi boyband ternama ternyata memberikan kisah tersendiri bagi personilnya. Tak terkecuali personil-personil SMASH. Kehidupan mereka seketika berubah dari yang awalnya hanya remaja biasa menjadi selebriti idola yang dikagumi banyak cewek.

         Melalui sebuah acara yang dipandu Arie Untung di B Channel, “Tonight Show”, masing-masing personil SMASH mengungkapkan kerinduannya pada rutinitas yang telah lama tidak mereka lakoni lagi semenjak jadi boyband terkenal. Katanya sih, ada yang kangen naik busway, naik bajaj, kuliah sampe kangen nongkrong. Siapa aja nih? Yuuuuk chekidooot.... Odoooth....



         Personil yang kebagian untuk menjawab pertama kali adalah Rafael, personil paling sulung di SMASH (n___n”). Rafael mengaku kangen banget naik busway, naik bajaj, terus naik becak (ceileeeh, merakyat banget...). Saking ngebetnya, si doi sampai minta tolong sama temennya agar diantarain naik busway, tapi malah ditolak.

          “Nggak, ah! Yang ada gue malah ngurusin elo aja di busway!” kata Rafael sambil meragakan perkataan temannya.

          Ya iya lah keless.... Kalo sampe Rafael diserbu fans di busway, yang ada malah tuh temen Rafael yang repot.


       Berlanjut ke personil selanjutnya, Rangga. Dia sampai dikatain songong sama Rafael. “Kalau gue sih kangen liburan aja sih. Kangen liburan ke Paris, ke New York, ke Inggris.” 

        Eits, itu cuma becandaan dia doank mah. Kayak kagak ngarti si Rangga aja, gayanya emang petakilan. Rangga langsung meralat jawabannya, “Nggak! Nggak! Kangen kuliah aja sih...”

        Kangen suasana kampus nih ye! Kangen tugas numpuk dari Dosen. Faktanya memang sampai sekarang Rangga masih tercatat sebagai mahasiswa jurusan hukum di Universitas Parahyangan, Bandung.


        Kalau Bisma, dia kangen dengan dunia yang telah berperan banyak pada bidangnya, yaitu Break dance jalanan.

        “Pengen break dance lagi di jalanan, karena dulu awalnya emang dari sana.” jawab Bisma. Setelah itu, Bisma nampak berpikir sebentar, terus nambahin, “Pengen makan Cuanki!”

        Ngomong kangen makan Cuanki dengan wajah menahan gelora hasrat di jiwa... ceilahhh! Coba aja turun ke jalanan, Mang. Banyak atuh abang-abang Cuanki berkeliaran di sono.. hehe


        Sementara Reza, jawabannya bikin personel lain langsung ketawa. “Kalau gue, kangen nongkrong di Gazebo!”

        “Makan kerak telorrr!” sahut Bisma.

        “SUMUR! Susu Murni!!” tambah Rangga sambil terbahak-bahak. (ini duo jail kenape sihh...)


        Lanjut pada personil berikutnya yang terkenal supel orangnya. Yak! Ini dia, Dikibulin! Eh, Dicky maksudnya!

        Dicky yang dulunya merupakan siswa di sebuah SMA di Bandung, mengaku kangen ngumpul-ngumpul lagi bareng teman-temannya. Kesibukannya jadi personil Boyband bikin dia nggak sempat lagi main di luar. Sekali mendapat kesempatan libur, Dicky langsung memanfaatkannya berkumpul dengan teman-temannya.



       
        Nahhh, ini dia yang terakhir, yang paling bungsu pemirsahhhh! Ilhamm!! Jawabannya singkat banget. Nggak pakek ba-bi-bu, Ilham jawab, “Kangen naik angkot!”

        Sama kayak Cocoh nihh. Kong kali kong aja janjian naik angkot bareng-bareng. Biar deh diserbu dah diserbu!

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar