8 November 2013

Video Klip “HELLO” akan Dirilis Senin Ini, 11 November 2013




        Setelah ditunda dan ditunda, akhirnya berhembus juga kabar video klip “HELLO” akan dirilis. Video klip yang berkolaborasi dengan diva Malaysia, Stacy Angie, ini akan dirilis Senin besok, tanggal 11 November 2013 (11/11/2013) di official ID SMASH di youtube,

        Video klip “HELLO” memulai syuting pada bulan Mei 2013 lalu. Rencana awal, “HELLO” akan dirilis pada bulan Juli. Namun, ditunda menjadi bulan Agustus. Sekian bulan menunggu, faktanya “HELLO” tak juga dirilis hingga penghujung Oktober usai. Dan akhirnya rasa penasaran bisa berakhir, November ini akan menjadi bulan yang spekta jeddaarrr!
 
SMASH at teiser "HELLO"



        Single HELLO sendiri sudah diputar di stasiun-stasiun radio di Malaysia dan Indonesia. Baru-baru ini, berhembus kabar “HELLO” berhasil menjadi runner-up di salah satu chart lagu di Malaysia. Tinggal menggertak sedikit, “HELLO” akan menyalip hingga posisi chart pertama. Makanya, yuk rame-rame request! Smashblast mana aja, yang di Malaysia, Brunei, Singapore dan Indonesia!

         “HELLO” akan masuk di album kedua SMASH yang bertajuk “Step Forward” di Malaysia dan akan launching dalam waktu dekat. Sementara di Indonesia, “HELLO” akan masuk ke album ketiga SMASH yang akan mulai digarap 2014 nanti.



 behind the scene MV "HELLO"

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar