4 Juni 2014

Sampul Cerbung SMASH - "Terjadi Lagi" (Dicky, Bisma, Reza)

Cerbung SMASH
Cerbung SMASH "Terjadi Lagi"

Story by Nova
Cover by @ariek_andini

Cast : Dicky Prasetya
Bisma Karisma
Nina Zatulini
Reza Anugrah

     Sejujurnya dari sekian sampul cerbung yang pernah gue desain, gue paling suka sama sampul cerbung yang ini. Hasilnya manis banget. Jarang-jarang soalnya gue desain  sampul full body. Paling-paling setengah badan, fokus ke muka gitu.


    Warnanya juga  pink kombinasi warna cerah hijau dan kuning. Warna favorit gue semua. Sayang, nih sampul cerbung sebatang kara di muka bumi. sendirian aja covernya, kagak ada cerbungnya. Habis si authornya ngilang gak tahu kemana. :D

    Niatan gue posting sampul ini adalah sebagai pengantar sebelum gue post cerbung "Cewek Rockstar VS Cowok Boyband".. miris banget nih hati ngeliat statistik blog yang anjlok gara-gara udah kelamaan gak ngeblogging. Moga bulan Juni ini, gue rajin ngeblogging. Kasian fans udah kelamaan dianggurin... :P

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar