18 Juni 2014

Ulang Tahun, Dicky SMASH Dimaki-maki Sutradara

Dikutip dari Kasakkusuk.com

Dicky SMASH dimaki-maki sutradara. Ya, itulah suasana tak biasa saat Dicky sedang melakukan syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Tapi hal itu terjadi hanya untuk memberi kejutan kepada Dicky yang berulang tahun ke-21 yang jatuh pada Selasa 18 Juni 2014 kemarin.
Dalam syuting itu, Dicky diberi scene yang skripnya panjang dan membuatnya sulit untuk menghafal. Alhasil, Discky kena maki-maki sang sutradara. Padahal itu adalah surprise yang diberikan teman-teman artis dan kru.

“Ceritanya tuh dia dikasih scene yang skripnya panjang banget kayak pidato. Dan itu memang rekayasa dari kita semua. Gue sampai nggak kuat nahan ketawa,” kata Ricky Cuaca terbahak, saat ditemui di lokasi syuting GGS, Cawang, Jakarta, Rabu (18/6) dini hari.
“Sumpah ya aku nggak nyangka banget dan sempat kaget karena harus menghafal skrip sepanjang itu. Dan aku juga nggak kepikir kalau aku lagi dikerjai sama teman-teman,” sambung Dicky sambil tersenyum.
Meski  jadi korban kejailan teman-teman artis, kru dan sutradara, Dicky mengucapkan terimakasih dengan ucapan rencana yang mengejutkan itu.
“Terimakasih buat semua yang sudah merencanakan kejutan ini untuk aku. Semoga kebaikan kalian dibalas semua ya. Terima kasih banget,” tukasnya.

------------------------------------------------------

Cieeee makin tua... happy birthday Dicky!! Moga makin unyu, makin baby face, dan makin gemilang karirnya bersama SMASH!

Link Video liputan ulang tahun Dicky ke-21 : http://www.youtube.com/watch?v=08agPbfsyBA&sn

#HBD2D1CKYSMASH

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar