18 Juni 2014

SMASH Diberi Kesempatan Tulis Lirik di Single Baru

dikutip dari Cek And Ricek


Jakarta, C&R Digital - Setelah empat tahun berdiri dan menelurkan dua album, baru sekarang boybandSm*sh terjun langsung di pembuatan single mereka. Rencananya, Juli ini grup yang digawangi oleh Rafael, Bisma, Rangga, Dicky, Ilham dan Reza ini bakal memproduksi single terbaru.

"Kemarin dari label kasih musiknya doang. Jadi kita yang bikin liriknya berenam. Karena udah empat tahun, dua album belum ada lagu yang kita bikin sendiri liriknya," ungkap Rafael kepada C&R Digital saat ditemui di FX Sudirman, Senin (16/6).

Jarak waktu antara single terdahu
lu, Hello, dengan single kali ini memang terbilang jauh. Single Hellodibuat tahun lalu saat Morgan masih bergabung dengan Sm*sh.

"Kenapa agak lama karena pengen bikin single yang temanya beda dengan sebelumnya. Kan udah ada lagu tema penyemangat, cinta dan buat fans. Sekarang lagi mikir lagi," jelas Rafael. 

--------------------------------------------------------------

Baca berita ini pagi-pagi, dan langsung belingsatan di atas kasur. SENEEENGG bangettt!!! Berasa oase yang ada di tengah gurun pasir (keluar deh hiperbolanya)

Akhirnya muncul juga berita SMASH akan mengeluarkan single terbaru. Tahu sendiri lah, terakhir ngeluarin single 2013 kemaren, HELLO. Lalu setelah itu mereka fokus main sinetron dan ngehost. Jujur aja. kebanyakan smashblast enggk suka kalo lihat mereka main sinetron sendiri2 gitu. Mereka lebih suka lihat SMASH lengkap berenam dan tampil di panggung! kompak dan kebersamaannya lebih terasa!

Oke ditunggu ya Bulan Juli-nyaa!! Kami lebih suka lihat kalian berkarir di musik daripada sinetron. 

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar