24 Juli 2014

Ovaltine Makassar Photo Contest with SMASH, #SMASHKEKOTAKU



            Semenjak modem cuman bisa dipakek paketan malam, jadi jarang tahu info update SMASH. Termasuk event yang satu ini. -___-" Tiba-tiba aja bulan depan mereka udah ke Makassar. Kok tiba-tiba Makassar miiiinnn?? Surabaya apa kabar?

            So, well, berdasar info yang gue dapet setelah stalk twitter @OvaltineID , kita kudu mention dulu rame-rame dengan hastag #SMASHKEKOTAKU lalu request kota yang pengen didatangi sama SMASH.

            Nah, untuk gebrakan, Kota yang pertama kali didatangi SMASH adalah Makassar. Denger-denger sih, untuk ikutan eventnya harus ngirim foto rebutan yang gokil bareng temen kamu. Syarat lengkapnya gimana? Klik aja "Syarat dan Ketentuan Ovalteam Makassar Photo Contest"


            Ada konsernya juga loooh... tiketnya cuman 120ribu tiap orang. (Murah kan? Biasanya mah konser SMASH 250ribu, itu pun udah yang reguler). Haduuuhhh! Ya Allah, moga ke Surabaya juga! Tiket murah kek gitu gue jabanin!

serbuan tweet dan hastag dari smashblast di timeline @OvaltineID...
tweet gue? tenggelem pasti!!!

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar