30 Agustus 2014

Blog Tukang Copy-Paste sedang dalam Pelaporan kepada Google

smashblast global original
warning
Dibiarkan makin ngelunjak. Diingatkan baik-baik nggak digubris. Kalau copy-paste sekali-dua kali sih admin maklumin, itung-itung sharing sesama Smashblast. Tapi kalau tiap postingan dicopy, ini nggak bisa dibiarkan.

Terlebih pada salah satu blog yang sudah kelewat batas. Maaf, saya sudah kehilangan kesabaran. Anda sudah di luar batas. Alamat blog Anda terpaksa saya pampang besar-besar. Jangan kira saya tidak bertindak.

Hentikan sekarang juga aksi Anda mengcopast artikel dari smashspecta.blogspot.com, atau minggu depan Anda tidak bisa membuka blog Anda lagi.

Sekedar info buat fans setia blog smashblast-global. Hampir semua artikel yang admin tulis tentang SMASH di blog ini, dicopy-paste oleh aguchans.wordpress.com tanpa mencantumkan sumber.

Ini juga peringatan untuk blog-blog lain yang beberapa kali juga saya temui pernah mengcopy-paste artikel dari saya. Saya diamkan saja karena memang hanya satu-dua artikel dan saya maklumi.

But guys, kenapa harus memplagiat karya orang lain? Be yourself! Pengen tenar di dunia blogger jangan jadi plagiator please!!

Tidak ada komentar:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t Add smileys to Blogger +

Posting Komentar