2 Agustus 2014

SMASH di Ini Talkshow NET TV! Mana Fakta Barunya?

SMASH SM*SH ini talkshow NET TV
         Setelah Ramadhan kemaren syuting, akhirnya SMASH di Ini Talkshow NET TV ditayangkan. Udah keranjingan sendiri kalo liat anak-anak SMASH ketemu Andre Taulany dan Sule Sutisna, pasti ngocol.

         Dan FIX, ngakak liat tayangan tadi malam. Melihat SMASH jarang tampil bersama belakangan ini, berasa dapet oase liat mereka muncul di Ini Talkshow (meski ujung-ujungnya nggak lengkap -___-“).

         (Ketika mereka berkata akan tetap memprioritaskan SMASH, gue bertanya-tanya lalu mengapa ketidaklengkapan tiap ada acara seperti ini terjadi?)

SMASH SM*SH terbaru Net TV ini talkshow 2014
SMASH di Ini Talkshow NET TV



         Kembali ke laptop, Sayang banget sepanjang acara tadi Om Sule dan Andre Cuma nanya soal bisnis personal mereka dan fakta-fakta yang udah lama diketahui -___-“. Seperti Rangga kemana-mana bawa catok rambut, Rafael biasa memakai hair spray, Reza memakai topi ketika rambut lagi nggk bisa diatur dan Ilham yang suka deketin banyak cewek. Publik mah udah banyak tahu. Termasuk tentang bisnis individu mereka, udah banyak media yang ngeliput itu secara rinci.

         Pertanyaan yang gue tunggu-tunggu sejak acara dimulai tidak pernah muncul. Pertanyaan tentang, “Bagaimanakah SMASH ke depannya nanti? Apa mereka tetap serius dengan karir solo dan menjadikan SMASH sekedar sebagai nama di belakang nama mereka? Katanya akan merilis single baru, apa kabar tuh single? Udah sejauh mana? Kapan mau bikinnya? Kapan rilisnya? Kapan konser lagi? Kapan rencana album ketiga? Gimana rencana ke layar lebarnya? Apa kabar sama fansnya? Nggak kasihan fans? Kapan come back?”

         Merasa : “Kita melihat mereka di TV, tapi kita nggak dapat info terbaru apapun...” something wrong? Atau tim kreatifnya nih belum update?

         (Banyak cincong lu ah! Udah untung SMASH diundang di Ini Talkshow...”)

         Acara publik yang muncul di tengah publik dan menjadi bagian dari publik pantas mendapat kritik dan saran dari publik. Semoga dengan ini tim kreatif Ini Talkshow lebih update dan menanyakan bintang tamu seputar berita terupdate.


         Over all, we were excited to see SMASH in Ini Talkshow program on NET TV last night. Mereka cute dan ganteng seperti biasa. Plus, kocak bersama Sule dan Andre. Berharap SMASH diundang lagi di acara talkshow lainnya dan ditanya soal berita update mereka. J

SMASH SM*SH Net TV ini talkshow terbaru 2014
SMASH with Sule at Ini Talkshow NET TV
SMASH SM*SH 2014 terbaru ini talkshow Rangga reza rafael ilham
Reza, Ilham, Rangga and Rafael

2 komentar: