31 Desember 2014

Tidak Ada Kabar, Film Layar Lebar Reza Tayang Januari 2015

        Datang tak dijemput, pulang tak di antar. Nggak ada ujan, nggak ada petir, nggak ada angin juga (ini apa sih??? -_-).... Tanpa pemberitaan yang gimana-gimana, dan nggak ada pemberitahuan apa-apa, tiba-tiba Reza menginfokan melalui akun instagramnya kalau film layar lebar terbarunya akan tayang 2015 nanti.

        BUUURRRNNNNN...........!!!



        Gini deh, seenggaknya Rangga di Catatan Akhir Kuliah masih ada foto-foto dia lagi syuting, kode-kodein, diberita-beritain, nah ini? Sumpeh gue kaget pas tau Reza tiba-tiba main di layar lebar. Nggak tanggung-tanggung, langsung nginfoin tayangnya kapan.

        Gosip yang beredar di antara Smashblast, itu film katanya tentang dance-dance. Reza main dengan personil Girlband Cherrybelle, Gigi dan Angel, juga menggaet personil Last Child, Ipank (gue jadi teringat Ipunk di Cewek Rockstar VS Cowok Boyband -_-)

       Melalui akunnya, Reza mengungkap kalau film berjudul "Selamat Pagi Cinta" ini (kalau gue nggak salah sih), bakal tayang bulan Januari 2015 (besok donk...)

        Well!! Good Luck Reza!! Diem-diem menghanyutkan nehhh! :D .. Smashblast! Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan ya!! (ini PR-nya ada dua, nonton Catatan Akhir Kuliah dan nonton Selamat Pagi Cinta -__-)

Reza SMASH - Selamat Pagi Cinta


3 komentar:

  1. Morgan juga main film kak ;( di film "Assalamualaikum Beijing" gimana gitu rasanya pas inget janji SMASH yg katanya mau buat film bareng. :'(

    BalasHapus
  2. Semoga di tgl 10 april mendatang, Smash tidak hanya sekedar nama ;)

    BalasHapus